Ladies, Sempurnakan Liburan Akhir Tahun Tanpa Takut Flek Hitam, Yuk Serbu Paket Spesial Skincare

| 17 Dec 2020 19:20
Ladies, Sempurnakan Liburan Akhir Tahun Tanpa Takut Flek Hitam, Yuk Serbu Paket Spesial Skincare
Ilustrasi perawatan wajah (Unpslash/@thecreative_exchange)

ERA.id - Momen pergantian tahun di akhir 2020 ini akan terasa berbeda dari sebelumnya. Saat liburan akhir tahun, biasanya banyak orang yang berencana bepergian baik itu bersama keluarga atau teman-teman. Namun harus disadari, pada kondisi pandemi ini pergi berlibur bisa menimbulkan masalah kesehatan apabila tidak mematuhi protokol kesehatan.

Walaupun tidak ada larangan bagi masyarakat untuk melakukan liburan, tapi akan lebih baik jika tetap menahan diri untuk tetap di rumah saja dan bisa berkumpul bersama keluarga atau orang terdekat secara virtual.

Bertukar kado di akhir tahun dan melakukan aktivitas bersama secara virtual bisa menjadi salah satu ide untuk tetap bisa saling berbagi kasih dan kebahagian di masa pandemi ini. Misalnya, memberikan kado skincare set dimana nantinya kado bisa dibuka bersama-sama dan melakukan aktivitas merawat kulit sambil berbincang bersama secara virtual melalui platform panggilan video. Aktivitas seperti ini juga bisa menjadi sarana untuk saling berbagi cara merawat kulit yang tepat bersama teman atau keluarga. Tetunya, aktivitas ini tetap bisa menjadi momen yang dapat mengisi akhir tahun dengan penuh makna dan berkesan. 

Dok. SOMETHINC

Untuk menyempurnakan momen liburan akhir tahun, salah satu brand kecantikan lokal yang banyak mencuri perhatian beauty enthusiast tanah air, SOMETHINC secara eksklusif meluncurkan SOMETHINC Glow Power Combo Set yang bisa menjadi salah satu pilihan kado akhir tahun ataupun untuk melengkapi rangkaian produk perawatan kulit perempuan Indonesia.

“Momen paling indah adalah saat akhir tahun, dimana setiap orang ingin sesuatu yang baru, & menginginkan kado terbaik untuk dirinya. Salah satu kado terbaik adalah dengan memanjakan diri dengan skincare yang terbaik juga bagi kulit agar tetap sehat terawat. Oleh karena itu, menyempurnakan momen spesial pergantian tahun, kami hadir menawarkanGlow Power Combo yang merupakan special holiday package limited edition 2020 yang berisi tiga serum best seller," ujar Irene Ursula, Founder dari Beauty Brand SOMETHINC dalam siarann resmi yang diterima Era.id.

Sebagai produk perawatan kulit yang berkualitas, halal, dan aman dipakai sehari-hari, produk ini dibanderol dengan harga yang terjangkau. Niacinamide + Moisture Beet Serum merupakan serum berbahan Niacinamide yang fungsi utamanya adalah untuk menghilangkan flek hitam dan kulit kusam.

Sementara itu, kandungan ekstrak bit berfungsi melawan radikal bebas dan melembabkan kulit. Klaim lainnya juga menyatakan bahwa produk ini dapat meredakan jerawat dan kemerahan, mencerahkan, serta memperbaiki tekstur kulit yang rusak atau kering.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Kategori kecantikan merupakan salah satu kategori favorit dalam Aplikasi Shopee, salah satunya terlihat antusiasme yang tinggi terhadap rangkaian produk make up dan perawatan wajah pada Shopee 12.12 Birthday Sale."

Tags : skincare
Rekomendasi