Tampil dengan Seragamnya, 5 Pesona Polwan Cantik Rensy Yulita yang Dijuluki Bidadari Negara

| 02 Feb 2021 16:00
Tampil dengan Seragamnya, 5 Pesona Polwan Cantik Rensy Yulita yang Dijuluki Bidadari Negara
Rensy Yulita (Foto: Instagram/@rensy_ecy)

ERA.id - Sosok polisi wanita atau polwan memang satu ini mencuri perhatian netizen. Ia adalah polwan cantik bernama Rensy Yulita. Ia merupakan polwan cantik anggota Polres Lahat, Sumatera Selatan.

Polwan cantik ini terbilang aktif di media sosial. Melalui Instagram-nya, ia kerap membagikan potret dirinya dengan seragam polisi. Tak heran, jika setiap unggahan dibanjiri dipujian dari kaum adam. Berikut 5 pesona polwan cantik Rensy Yulita.

1. Cantik dengan Rambut Bob

Rensy Yulita (Foto: Instagram/@rensy_ecy)

Rensy Yulita terlihat cantik dengan potongan rambut bob. Ia juga tampil cantik saat mengenakan seragam polwan dan makeup natural. Selain itu, ia menyempurnakan penampilannya dengan jam tangan hitam dan cincin yang dipakainya. Dalam foto itu, ia tengah berada di Polda Sumatera Selatan.

2. Seragam Lengan Pendek

Rensy Yulita (Foto: Instagram/@rensy_ecy)

Kali ini, Rensy Yulita tampil cantik dan seksi dengan seragam polisi lengan pendek. Kala itu, ia berada di Lapangan MTQ. Makeup flawless yang dipakainya sangat cocok dikulitnya. Tak hanya mengenakan atribut kepolisian yang lengkap, ia juga menggunakan jam tangan warna keemasan. 

3. Selfie di mobil

Rensy Yulita (Foto: Instagram/@rensy_ecy)

Rensy Yulita terlihat memukau dengan makeup flawless, alis tebal, blush on pink, dan lipstik nude. Unggahan itu dibanjiri pujian dari netizen karena parasnya yang cantik. Ada pun netizen yang memujinya sebagai bidadari negara

"Bidadari negara," komentar @wira.gento

"Polwan cantik," tulis @julianbrandoz

"Cantik bangett mba," kata @atikanurrr

4. Candid Main Hp

Mengenakan seragam polwan lengan panjang, membuat Rensy Yulita terlihat mempesona. Penampilannya semakin cantik dengan makeup natural. Ia berpose candid dengan bermain hp.

5. Senyuman Menggoda

Saat tersenyum, Rensy Yulita terlihat manis dan menggoda. Dengan seragam dan topi polwannya, ia tampil cantik dengan make up simpel. Sampai saat ini, Selasa (2/2/2021), akun Instagram-nya telah memiliki 22,7 ribu pengikut.

Rekomendasi