5 Potret Janda Kembang Aura Kasih, Hot Mom yang Hobi Main Ular Hingga Naik Moge

| 16 Mar 2021 20:02
5 Potret Janda Kembang Aura Kasih, Hot Mom yang Hobi Main Ular Hingga Naik Moge
Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

ERA.id - Penyanyi Aura Kasih mengunggat cerai sang suami, Eryck Amaral ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020. Padahal, keduanya sudah menjalani bahtera rumah tangga selama dua tahun. Selain itu, Aura Kasih juga mengajukan hak asuh anaknya. 

Walau sudah memiliki anak satu, Aura Kasih masih terlihat seksi dan cantik. Menjadi janda kembang, artis berusia 33 tahun itu disebut sebagai hot mom.

Berikut 5 potret cantik Aura Kasih yang sangat memesona:

1. Bak Gadis BaliAura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih terlihat anggun dan cantik saat mengenakan kebaya putih, kain bawahan bermotif, batik, dan santeng hijau. Penampilannya makin memukau dengan bunga kamboja yang disematkan di atas telinganya. Ia juga membawa kipas bak Gadis Bali. Tak heran, jika paras cantik dan seksinya banyak disukai para pria.

2. Bermain Ular

Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

Wanita berambut panjang ini mengunggah fotonya dengan ular besar warna emas. Ia tampil seksi dengan gaya cool dan style keren. Penampilannya makin cantik dengan blazer warna hijau tua yang dipadukan dengan topi warna merah. Ia terlihat elegan dengan ular yang dijadikan sebagai perhiasannya.

3. Foto Ala-ala Eropa

Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

Dalam hasil pemotretan itu, Aura Kasih terlihat cantik dan elegan dengan dress serta selendang putih di kepalanya. Wajahnya begitu tenang dan memancarkan keanggunan. Terdapat juga nuansa feminim namun menghadirkan unsur gothic. Dengan konsep foto piknik ala-ala Eropa, pelantun Mari Bercinta bak masih gadis.

4. Balutan Hijab

Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

Janda anak satu ini tampil berbeda dan bikin orang-orang berdecak kagum melihat parasnya yang cantik. Banyak netizen yang terpukau dengan kecantikan Aura Kasih yang mengenakan hijab warna merah maroon. Wajahnya juga sangat cantik dengan polesan makeup natural.

5. Naik Motor Gede

Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

Motor gede tak hanya digeluti kalangan pria, rupanya kaum hawa juga menunggangi kuda besi, seperti yang dilakoni Aura Kasih. Ia tampak garang saat menunggangi motor gede (moge).

Penampilannya makin keren lengkap dengan jaket kulit warna hitam ala bikers yang dipadukan skinny jeans. Aura Kasih begitu menikmati mengendarai motor yang identik dengan cowok macho.

Rekomendasi