Aura Kasih Buka Peluang Nikah Lagi Usai Cerai dari Eryck Amaral: Aku Ngerasa Sendirian

| 16 Mar 2021 12:20
Aura Kasih Buka Peluang Nikah Lagi Usai Cerai dari Eryck Amaral: Aku Ngerasa Sendirian
Aura Kasih. (Insragram/Aura Kasih)

ERA.id - Penyanyi sekaligus aktris Aura Kasih mengaku siap menikah lagi usai bercerai dari Eryck Amaral. Ia enggan menutup peluang dan kemungkinan untuk bisa membangun bahtera rumah tangga lagi.

Melalui kanal YouTube Dapur Bincang Online, Aura Kasih akhirnya berbicara tentang rumah tangganya dengan Eryck Amaral. Aura mengakui dirinya sudah resmi bercerai secara agama dengan Eryck.

“Kalau secara agama mah udah divorce, cuma tinggal nunggu keputusan aja. Iya belum (sipil),” kata Aura Kasih.

Bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan itu mengaku dirinya lah yang memilih untuk bercerai dari Eryck. Hal ini dikarenakan Eryck menggantung status pernikahannya tanpa kejelasan.

Lalu, kata Aura, ia juga enggan menjadi pembicaraan publik kalau dirinya pergi ke luar bersama teman-teman lelaki lainnya.

Aura Kasih (Capture Youtube)

“Aku ngapain digantung gitu kan nanti kalau aku main sama temen aku gosip. Padahal itu temen aku. Aku tuh nggak mau jadi fitnah aja. Makanya aku bilang ini harus divorce,” tegas Aura Kasih.

Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral pada 26 Desember 2018. Pernikahan itu hanya mampu bertahan tiga tahun usai Aura mengajukan gugatan cerai pada 17 Desember 2020.

Selama menikah, Aura mengaku berjuang sendirian untuk menghidupi dirinya dan juga anak semata wayangnya dengan Eryck. Sementara Eryck memilih untuk pergi ke Thailand.

“Aku ngerasa sendirian kemarin, aku fight sendirian gila ngapain gitu,” ungkapnya.

Aura Kasih Buka Peluang Menikah Lagi

Meski pernikahannya dengan Eryck belum dinyatakan sah secara sipil, pelantun "Mari Bercinta" itu tak menutup peluang untuk menikah lagi.

Aura bahkan punya mimpi bisa punya pasangan yang bertanggung jawab dan dan bisa membantu dirinya memikirkan masa depan.

“Aku nggak bisa menutup segala kemungkinan yang datang. Maksudnya aku pun bermimpi punya pasangan yang memang jangan bermimpi punya pasangan yang sempurna, tapi kita juga bermimpi punya pasangan lagi lah,” ujar Aura.

Keinginan ini merupakan salah satu harapan terbesarnya usai berpisah dari Eryck Amaral. Apalagi dari perceraian itu, Aura juga memiliki seorang anak yang membutuhkan biaya dan juga perhatian.

“Aku nggak mau menutup possibility di hidup aku. Siapa tahu ada yang mau mendeket lagi di hidup aku,” tutup Aura Kasih.

Rekomendasi