Ogah Minta Maaf, Calorine Jurie Ditangkap Polisi Usai Copot Paksa Mahkota Mrs Sri Lanka

| 09 Apr 2021 20:05
Ogah Minta Maaf, Calorine Jurie Ditangkap Polisi Usai Copot Paksa Mahkota Mrs Sri Lanka
Caroline Julie @caroline_jurie_official Mrs Sri Lanka 2021, Pushpika De Silva

ERA.id - Kontoversi yang terjadi di ajang kecantikan Mrs Sri Lanka 2021 sepertinya masih terus berlanjut dan belum menemukan jalan keluar. Dilansir dari Eonline.com, Mrs World 2020 dan Mrs Sri Lanka 2019, Caroline Julie ditangkap oleh kepolisian Colombo, ibu kota Sri Lanka, pada Kamis (8/4/2021). 

Penangkapan ini dilakukan karena Caroline terbukti melakukan tindakan yang membahayakan bagi orang lain. Seperti yang diketahui, ia mencopot paksa mahkota penghargaan Mrs Sri Lanka 2021, Pushpika De Silva.

Akibat dari insiden tersebut, Pushpika mengalami luka di bagian kepalanya dan sempat menjalani perawatan. Tak terima diperlakukan buruk seperti itu, Pushpika akhirnya melayangkan tuntutan pada Caroline.

Caroline ditangkap tidak sendiri, tetapi juga bersama Chula Padmendra, rekan yang membantunya mencopot mahkota dari kepala Pushpika. Meski sempat menjalani pemeriksaan di kepolisian, keduanya diketahui sudah dibebaskan dengan jaminan dan akan hadir di Pengadilan Colombo Magistrates, pada 19 April mendatang. 

Sebelum ditangkap, ternyata Caroline sudah mendapat tawaran untuk minta maaf secara terbuka pada Pushpika agar tuntutan terhadap dirinya dibatalkan. Namun, ia menolak mentah-mentah saran tersebut. 

Atas skandal yang dibuat oleh Caroline sebagai seseorang dengan gelar Mrs World tentu saja memalukan bagi ajang kecantikan terbesar dunia itu. Penyelenggara Mrs World, Chandimal Jayasinghe mengaku kecewa akan tindakan Caroline dan pihaknya sedang melakukan investigasi akan masalah ini. 

"Kami sangat terganggu dan sangat menyesal akan tindakan yang dilakukan Caroline Jurie, Mrs World 2020. Kami akan meninjau insiden tersebut, dan memastikan akan mengambil langkah-langkah yang tepat," ujar Chandimal Jayasinghe. 

Pencopotan paksa mahkota Mrs Sri Lanka 2021, Pushpika De Silva, dilakukan Caroline karena dirinya merasa bahwa kemenangan tersebut tidak sah. Ia mengatakan bahwa Pushpika melanggar persyaratan ajang kecantikan tersebut, yaitu harus sudah menikah. 

Jurie mengklaim bahwa Pushpika sudah bercerai dengan suaminya. Meski begitu, pihak penyelenggara akhirnya mengetahui bahwa Pushpika masih dalam ikatan pernikahan dengan suaminya hinggi saat ini, hanya saja mereka tinggal secara terpisah. Oleh karena itu, kemenangan Mrs Sri Lanka 2021 tetap dipegang oleh Pushpika De Silva.

Rekomendasi