Kronologi Mahkota Pemenang Mrs Sri Lanka 2021 Dicopot Paksa di Atas Panggung

Tim Editor

Momen saat mahkota kemenangan Mrs Sri Langka 2021 Pushpika De Silva dicopot. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Ajang Mrs Sri Lanka 2021 berakhir mimpi buruk bagi Pushpika De Silva. Tak lama setelah dirinya diumumkan sebagai pemenang Mrs Sri Lanka 2021, Pushpika harus mengalami insiden menyedihkan di mana mahkotanya dicopot paksa oleh Caroline Jurie, yang merupakan Mrs Srilanka 2019 dan juga Mrs World 2020.

Pencopotan mahkota secara paksa ini dilakukan karena Caroline mengklaim bahwa kemenangan Pushpika tak sah. Ia mengungkapkan bahwa Pushpika melanggar satu persyaratan utama untuk mengikuti ajang Mrs Sri Lanka, yaitu harus sudah menikah.

Carolne mengatakan bahwa Pushpika memang sudah menikah, tetapi ia telah bercerai dengan suaminya.

"Aku punya satu permintaan sebagai seorang Mrs World, ada sebuah peraturan khusus yang menyatakan bahwa kamu harus menikah dan tidak bercerai. Jadi aku mengambil langkah pertama untuk mengatakan bahwa mahkota akan diberikan kepada pemenang kedua," ujar Caroline Jurie, dilansir dari channel YouTube Global News.

Setelah memberikan pernyataan singkat, Caroline menghampiri Pushpika dan mencopot secara paksa mahkota yang baru saja sebentar digunakannya. Tindakan pemaksaan Caroline melepas mahkota itu pun mendapat banyak kritikan dari penonton, dan bahkan penyelenggara ajang kecantikan tersebut.

Untuk Pushpika sendiri dikabarkan bahwa dirinya mengalami cedera di bagian kepalanya, dan sempat dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan.

Meski harus menerima kejadian seperti itu, akhirnya Pushpika tetap dinyatakan sebagai pemenang Mrs Sri Lanka 2021 oleh pihak penyelenggara. 

Hal ini karena setelah mereka melakukan penelusuran terdapat bukti bahwa Pushpika masih menikah dengan suaminya. Ia hanya berpisah sementara dengan suaminya dan belum bercerai seperti yang diklaim oleh Caroline.

Tag: Miss Universe Mrs Sri Lanka 2021 Pushpika De Silva

Bagikan: