Cantik Elegan, Agatha Chelsea Beberkan Rahasia Agar Kulit Selalu Putih dan Mulus Bak Artis Korea

| 09 Apr 2021 21:00
Cantik Elegan, Agatha Chelsea Beberkan Rahasia Agar Kulit Selalu Putih dan Mulus Bak Artis Korea
Agatha Chelsea (Foto: Instagram/@agatha_chelsea)

ERA.id - Penyanyi Agatha Chelsea kini beranjak dewasa dan makin memancarkan pesona kecantikannya. Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior ini memiliki kulit yang putih, bersih, dan mulus bak artis Korea.

Selain itu, rambutnya panjang dan riasan wajah sederhana membuat Agatha Chelsea terlihat begitu menawan. Banyak netizen, terutama kaum hawa penasaran resep rahasia kulit dari pelantun 'Sudah Sampai Di Sini' yang selalu berseri-seri setiap saat.

Agatha Chelsea mengaku hal utama yang harus dilakukan adalah memilih bodywash yang tepat. Bodywash lebih bersih dibandingkan sabun biasa dan ideal untuk disimpan di kamar mandi atau dibawa ketika perjalanan jauh.

Menurutnya, bodywash sangat penting untuk kecantikan kulit. Baginya, percuma menggunakan produk kecantikan lainnya jika tidak memakai bodywash yang tepat.

Agatha Chelsea (Foto: peluncuran K Natural White Brightening Body Wash via Zoom)

"Bodywash penting banget, percuma pakai hand body dan bodycare tapi kalau bodywash nggak tepat percuma. Yang paling basic aja dulu bodywash yang paling utama," ujar Agatha Chelsea dalam acara peluncuran K Natural White Brightening Body Wash melalui virtual pada Jumat (9/4/2021).

Agatha Chelsea mengaku bodywash yang paling disuka ada 3 varian, yakni Cotton Flower, Sparkling Magnolia dan Aloe Vera. Ketiga variant ini mewakili wangi preferensi wangi wanita Indonesia yaitu wangi yang lembut, manis/feminine dan refreshing.

"Aku sudah coba tiga-tiganya, jadi mau mood soft wangi baby aku glow Cotton Flower. Kalau Sparkling Magnolia wanginya dinamis. Nah buat olahraga mau fresh-fresh aku pakai aloe vera." papar Agatha Chelsea.

Rekomendasi