Suntik DNA Salmon Agar Terlihat Awet Muda, Krisdayanti: Dokternya Beli Peralatan dan Belajar ke Korea Selatan

Tim Editor

Krisdayanti (Foto: Instagram/@krisdayantilemos) Krisdayanti suntik DNA salmon

ERA.id - Demi menjaga penampilannya agar terlihat awet muda, penyanyi Krisdayanti dikenal kerap melakukan berbagai perawatan kecantikan. Diusianya menginjak 46 tahun, ibu anak empat ini terlihat cantik bak ABG.

Demi mewujudkan wajah cantik selalu terlihat awet muda, Krisdayanti menggunakan ekstrak DNA ikan salmon. Perawatan ini menjadi perbincangan publik karena Krisdayanti menggolontorkan dana hingga Rp1 miliar rupiah.

Saat ditemui awak media, Krisdayanti menceritakan bahwa suntik DNA ikan salmon saat ini tengah hits di Korea Selatan. Bahkan, dokter kecantikan yang menanganinya telah membeli peralatan hingga belajar langsung ke Korea Selatan.

Krisdayanti (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

“Suntik DNA ikan salon memang lagi trend di Korea Selatan, karena memang dokter kemarin bulan lalu belajar study banding di Korea membeli alatnya,” papar Krisdayanti dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu (5/5/2021).

Sebagai publik figur, pelantun "Menghitung Hari" ini mengaku mendapatkan harga yang istimewa. Harga khusus itu memang mendapatkan hasil yang sesuai diinginkannya. 

"Kita sebagai artis selalu mendapatkan privilage dan disyukuri karena kita mendapatkan harga-harga khusus dari dokter dan memang seperti itu banyak yang memerlukan dan senang sekali,” tutur Krisdayanti.

Krisdayanti (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Istri dari Raul Lemos ini bersyukur karena mendapatkan perawatan kecantikan dengan teknologi canggih.

“Saya bersyukur karena memang teknologi semakin berkembang dan kebutuhannya semakin besar,” tuturnya.

Selain mendapatkan hasil cantik dan awet muda, adik dari Yuni Shara ini merasa suntik DNA salmon dapat menjadi investasi kesehatan.

"Menurutnya hal tersebut merupakan salah satu investasi kesehatan yang paling penting,” imbuhnya.

Tag: krisdayanti suntik DNA salmon DNA salmon Krisdayanti suntik DNA salmon

Bagikan: