Geger, Kekeyi Lebih Mancung Usai Filler Hidung, Netizen: Katanya Nggak Mau Ubah Ciptaan Tuhan?

| 04 Jun 2021 15:15
Geger, Kekeyi Lebih Mancung Usai Filler Hidung, Netizen: Katanya Nggak Mau Ubah Ciptaan Tuhan?
Kekeyi (Foto: IG @rahmawatikekeyiputricantika23)

ERA.id - Selebgram Kekeyi baru saja mengunggah potret terbaru dirinya usai melakukan filler pada bagian hidungnya. Dengan melakukan filler, hidung Kekeyi terlihat lebih mancung dari sebelumnya.

Untuk memamerkan penampilan terbarunya, Kekeyi pun mengunggah tiga buah foto close-up dirinya. Pada foto tersebut, Kekeyi tampil percaya diri dengan balutan hijab berwarna biru.

Kekeyi usai filler hidung (Foto: IG @rahmawatikekeyiputricantika23)

"Ada yang berbeda tp apa ya, makasih @athena.surabaya yang membuatku smakin percaya diri," tulis Kekeyi, pada keterangan unggahannya.

Potret bukti selebgram bernama asli Rahmawati Kekeyi Putri Cantika ini menjalani proses filler hidung juga dibagikan oleh klinik kecantikan Athena Surabaya. Pada foto yang diunggah di Instagram resmi mereka, terlihat perbandingan kondisi hidung Kekeyi sebelum dan sesudah difiller.

Kekeyi filler hidung (Foto: IG @athena.surabaya)

Mengenai penampilan baru Kekeyi usai filler hidung ini banyak netizen yang memuji dirinya semakin cantik dan semakin percaya diri. Namun, di sisi lain banyak juga warganet yang mengatakan bahwa Kekeyi adalah sosok yang munafik.

Hal ini lantaran, sebelumnya pada wawancara-wawancara yang dilakukannya, ketika disunggung masalah wajah dan giginya, Kekeyi kerap mengatakan tak akan mengubah apapun yang sudah diberikan Tuhan kepadanya. Warganet menganggap Kekeyi munafik karena omongannya tak sesuai dengan perbuatannya saat ini.

"Katanya gak mau ngrubah ciptaan Tuhan kak Key," kata salah satu akun.

"Gak mau behel katanya merubah ciptaan Tuhan, eh malah filler," ujar yang lainnya.

"Manusia paling munafik alisa mencla mencle. Katanya gamau ngurusi gigi malah hidung difiller," sambung yang lainnya.

"Kekeyi makin cantik aja," puji salah satu warganet.

Rekomendasi