Usai Filler Hidung, Kekeyi Langsung Diet Ketat Agar Badannya Mirip Gitar Spanyol: Target 35 Kg

Tim Editor

Kekeyi (Foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

ERA.id - YouTuber sekaligus beauty vlogger Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau Kekeyi baru saja melakukan prosedur filler hidung. Sehingga, penampilannya kali ini terlihat lebih cantik ketimbang sebelumnya. 

Selain filler hidung, wanita berusia 26 tahun ini juga terlihat lebih kurusan. Wanita yang viral karena makeup menggunakan balon air ini mengikuti program diet selama tiga bulan dan telah turun sebanyak 10 kg. 

Beauty vlogger asal Nganjuk ini juga memiliki target berat badan 35 kg. Hal ini agar dirinya tampil lebih cantik dan memiliki berat badan yang ideal.

Kekeyi (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)
Kekeyi (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)

"Pengin kalau bisa 35 berat badan aku," ungkap Kekeyi, dikutip dari akun gosip Instagram nyinyir_update_official pada Jumat (11/6/2021).

Mantan kekasih Rio Ramadhan ini telah melakukan berbagai cara agar berat badannya turun, seperti treatment, diet, vitamin dan olahraga.

"Usahanya ya treatment, diet, jangan lupa minum vitamin diet. Jangan lupa juga olahraga kayak treadmill bisa mengecilkan perut," papar Kekeyi.

Rupanya, Kekeyi memiliki tujuan mengapa dirinya ingin menurunkan berat badan. Ia ingin memiliki tubuh langsing dan seksi bak gitar spanyol.

"Pengen jadi gitar spanyol fokus utamanya," ucap Kekeyi.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka mendukung perubahan Kekeyi supaya tampil lebih langsing dan cantik.

"Please banget, jangan bodyshaming. Dia kan juga nggak mau punya bentuk kayak gitu. Yuk, jadi netizen baik ya," tulis akun @the_one****

"Semangat Key, wajar kok impian semua wanita punya body bagus," kata akun @rinir_****

"Semangat Key, gue juga pengin body kek gitar spanyol. Semoga bisa kesampaian," timpal akun @mocca_f****

Tag: Kekeyi Kekeyi filler hidung Kekeyi diet

Bagikan: