Hanya Pakai Ciput, Viral MUA Sulap Wajah Nenek Bak Gadis Hingga Kulit Keriput Hilang Sekejap

| 08 Jun 2021 16:35
Hanya Pakai Ciput, Viral MUA Sulap Wajah Nenek Bak Gadis Hingga Kulit Keriput Hilang Sekejap
Kolase nenek dimakeup pakai ciput (Foto: TikTok/@ariizam)

ERA.id - Saat ini, viral foto seorang nenek yang lebih muda usai mengenakan makeup. Terlihat jelas perubahan wajah sang nenek sebelum dan sesudah di-make up. 

Namun tak semua orang bisa melakukannya, hanya MUA atau Make Up Artist Profesional agar paras seseorang semakin terlihat cantik atau bahkan terlihat lebih muda. Belum lama ini, viral di TikTok seorang  MUA yang menyulap wajah seorang nenek menjadi awet muda.

MUA pria bernama Ari Izam merias seorang nenek menjadi gadis. Terlihat, kulit keriput di wajah sang nenek hilang dalam sekejap. Hal ini terungkap dari unggahan TikTok-nya @ariizam pada Jumat (4/6/2021).

"Rahasia bikin kulit nenek tanpa keriput," tulisnya.

Dalam video itu, Ari Izam memperlihatkan wajah nenek yang dirias agar tampil bak gadis.

Melalui narasi video, Ari Izam mengulang perkataan neneknya yang tengah diriasnya. Sang nenek ingin Ari Izam menyulap wajahnya agar terlihat seperti gadis.

"Nenek bilek banyak kali keriputku ini. Aku mau disulap jadi gadis. Waduh pengen kali macam bak gadis muda lagi," katanya.

"Usiap nek, akan kusulap nenek jadi gadis mudho," lanjutnya.

Ari Izam mulai merias wajah nenek itu yang sudah mengganti pakaiannya dari kaus menjadi gaun. Sang nenek diberikan sentuhan makeup dengan bedak tebal, riasan bibir, hingga alis. Paling penting adalah complexion yang tipis agar terlihat hasil flawless dan natural.

Nenek dimakeup (Foto: TikTok/@ariizam)
Nenek dimakeup (Foto: TikTok/@ariizam)

"Nah pastinya makeup complexion super tipis, setipis kulit bawang tapi bohong," paparnya.

Yang paling menyita perhatian, sang MUA mengaku hanya membutuhkan ciput yang biasa digunakan oleh cewek yang menggunakan hijab. Benar saja, kerutan dikulit wajah nenek itu langsung hilang.

Nenek dimakeup pakai ciput (Foto: TikTok/@ariizam)
Nenek dimakeup pakai ciput (Foto: TikTok/@ariizam)

Ciput ini berguna untuk menarik wajah dan menghilangkan garis keriput yang sudah sedikit samar, karena sebelumnya sudah diberi polesan makeup. 

Menurutnya, ciput bisa membuat nenek terlihat gadis tanpa kerutan. Berkat ciput, kulit nenek dimanipulasi agar terlihat kencang.

"Untuk pangling punya cara jitu untuk kembali muda bak kembali seperti sedia kala. Cara pakai antam alias ciput. Kulit nenek jadi lebih kencang. Keriput nenek hilang," paparnya.

Nenek dimakeup pakai ciput (Foto: TikTok/@ariizam)
Nenek dimakeup pakai ciput (Foto: TikTok/@ariizam)

Sampai saat ini, Selasa (8/6/2021) video itu telah ditonton 13,3 juta kali dan disukai 674 orang. Unggahan itu juga dibanjiri pujian dari netizen. Mereka memuji sang MUA yang sukses menyulap wajah nenek itu jadi cantik tanpa adanya keriput.

"Keren banget sumpah cantik nek," kata akun @nei***01

"Nenek kelihatan cantik," tulis akun @anwargor****

"Selamat nenek menjadi gadis kembali walaupun hanya sehari" timpal akun @kambingbe***

Rekomendasi