Ngamuk di Bandara Gegara Tak Boleh Terbang, Deretan Potret Seksi dan Fakta Gebby Vesta yang Seorang Transgender

Tim Editor

Gebby Vesta (Foto: Instagram/@vestabeaute)

ERA.id - DJ sekaligus selebgram Gebby Vesta kini menjadi sorotan. Hal ini karena kemarahannya yang meledak-ledak di bandara. Pencipta lagu "Bobo Dimana" ini tak diperbolehkan naik pesawat meski sudah menunjukkan hasil vaksin dan tes PCR.

Gebby Vesta geram karena diminta surat dari RT dan RW oleh petugas bandara. Gebby Vesta juga kesal karena WNA dipermudah untuk terbang. Sementara, dirinya yang berkewarganegaraan Indonesia malah dipersulit.

Video kemarahannya yang diunggah di akun Instagram-nya menjadi viral dan dibagikan ulang di beberapa akun gosip.

Tak semua banyak orang yang tahu Gebby Vesta adalah seorang transgender. Selain itu, ia juga pernah bertengkar dengan Lucinta Luna. Seperti apa sosoknya? Berikut 5 potret seksi Gebby Vesta.

1. Akui transgender dan sudah operasi kelamin

Gebby Vesta (Foto: Instagram/@vestabeaute)
Gebby Vesta (Foto: Instagram/@vestabeaute)

 

Gebby Vesta secara terang-terangan akui sudah melakukan operasi kelamin dan seorang transgender. Keinginan Gebby untuk menjadi perempuan dan operasi kelamin semakin bertambah saat dirinya berpacaran dengan seorang pria.


"Aku kenal cowok, yang nggak tahu aku sama sekali. Itu cowok sudah cinta sama aku, aku juga sudah cinta banget sama dia. Jadi 4 bulan pacaran, akhirnya ketahuan (seorang pria). Kesel banget kita sayang sama orang, tapi nggak bisa milikin dia," kata Gebby Vesta, dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official.

"Mungkin awalnya dari rasa 'Ah aku pengen jadi perempuan, pengen jadi perempuan', akhirnya nekat banget. Aku nabung dan mutusin untuk operasi kelamin," lanjutnya.

2. Masih salat seperti laki-laki

Gebby Vesta (Foto: Instagram/@vestabeaute)
Gebby Vesta (Foto: Instagram/@vestabeaute)

 

Walau sudah operasi kelamin menjadi perempuan, Gebby Vesta masih melaksanakan salat selayaknya laki-laki dengan mengenakan peci dan sarung. Sebelum operasi kelamin, Gebby Vesta enggan untuk berjamaah di masjid lantaran penampilannya bak perempuan. Sampai saat ini, ia memilih salat di rumah.

"Kalau itu sih sampai saat ini aku masih sholat pakai sarung dan peci," kata Gebby Vesta.

3. Ingin meninggal dunia dalam keadaan laki-laki

Gebby Vesta (Foto: Instagram/@vestabeaute)
Gebby Vesta (Foto: Instagram/@vestabeaute)

 

Apabila sudah meninggal dunia, Gebby Vesta memiliki pesan kepada keluarganya dikuburkan dalam keadaan sebagai laki-laki. Selain itu, Gebby Vesta juga berpesan kepada keluarganya untuk membelek implan payudaranya.

"Kalau misalnya aku nanti meninggal, kan udah gak ada darah, nanti implan payudaraku belek aja. Kalau bisa suruh ke dokter implannya dibuang aja," ungkap Gebby Vesta.

"Terus aku mau mati tetap secara laki-laki dengan nama lahirku, Dedi Aryadi bin nama papaku," lanjutnya.

4. Sempat melaporkan Lucinta Luna

Gebby Vesta (Foto: Instagram/@vestabeaute)
Gebby Vesta (Foto: Instagram/@vestabeaute)

 

Gebby Vesta sempat melaporkan Lucinta Luna ke Polda Metro Jaya. Mantan kekasih Abash ini dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik. Pelaporan tersebut dilatarbelakangi peristiwa yang terjadi pada tiga tahun lalu. Lucinta Luna pernah menghina dan menyebarkan data pribadi Gebby Vesta melalui media sosial pada 2018. Akan tetapi, kasus tersebut tidak berkelanjutan lagi.

5. Pernah bertengkar dengan Nikita Mirzani

Gebby Vesta (Foto: Instagram/@vestabeaute)
Gebby Vesta (Foto: Instagram/@vestabeaute)

 

Nikita Mirzani pernah melaporkan Gebby Vesta ke Polres Jakarta Selatan pada 30 Maret 2020 terkait tuduhan pencemaran nama baik. Laporan tersebut merupakan buntut dari saling sindir di media sosial. Kini, Gebby Vesta dan Nikita Mirzani sudah berdamai. Bahkan, keduanya mengunggah konten bersama menjelaskan perseteruannya kala itu. Hal itu terungkap dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

Tag: transgender Gebby Vesta Gebby Vesta diminta surat RT/RW di bandara Gebby Vesta transgender

Bagikan: