Pose Seksi Anya Geraldine Pakai Dress Transparan Bikin Ketar-Ketir, Netizen Langsung Auto Zoom

Tim Editor

Anya Geraldine (Foto: Instagram/@anyageraldine)

ERA.id - Sosok Anya Geraldine menjadi perbincangan usai berperan sebagai pelakor dalam series Layangan Putus. Perannya sebagai pelakor, sukses membuat penonton emosi. Walau banyak perempuan yang kesal dengan karakternya, tetap saja masih banyak kaum adam yang mencintainya.

Sebab, mantan kekasih Bio One ini kerap berpenampilan seksi dan selalu tampil cantik. Baru-baru ini, Anya Geraldine membagikan potretnya yang berhasil memikat kaum adam.

Anya Geraldine (Foto: Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Foto: Instagram/@anyageraldine)

 

Anya Geraldine terlihat seksi dengan balutan dress hitam dengan aksen korset pada bagian top-nya. Korset itu terlihat transparan, sebetulnya memang warnanya yang seperti itu. Ditambah lagi, Anya Geraldine terlihat sangat menggoda dengan tatapan mata tajamnya dan gestur tubuhnya.

Perempuan berusia 26 tahun ini terlihat menggoda dengan gaya makeup bold. Rambutnya juga sengaja dibiarkan tergerai ke belakang. Sehingga, pundaknya yang putih dan mulus terlihat dengan jelas.

 

Anya Geraldine (Foto: Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Foto: Instagram/@anyageraldine)

 

Unggahan itu dibanjiri respon dari kaum adam. Mereka justru gagal fokus dengan belahan dada Anya Geraldine dan melakukan auto zoom diponselnya. Ada pun yang langsung ketar-ketir melihat foto seksi Anya Geraldine.


"Fgnya apa nggak ketar-ketir," tulis akun @rinato****

"Jujur siapa yang ngezoom," kata akun @14ti****

"Kannnn, langsung zoom," ungkap akun @ibnu****

"Jangan dizoom blok" timpal akun @_enaaaaaa*****

 

Kami juga pernah menulis soal Body Goals, Pose Anya Geraldine Pamer Perut Rata Bikin Gagal Fokus Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: anya geraldine foto seksi Anya Geraldine Anya Geraldine Pelakor Layangan Putus

Bagikan: