Wadah Para Konten Kreator, Inilah Alasan Mengapa Kamu Harus Ikut Komunitas Beauty

| 19 Apr 2022 08:30
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/cookie_studio)

ERA.id - Komunitas beauty biasanya menjadi salah satu alternatif yang harus dipertimbangkan. Apabila kamu tengah cari channel yang tepat untuk memasarkan produk kecantikan atau mendorong edukasi kesehatan kulit, komunitas beauty jadi jawabannya.

Melihat banyaknya pemakaian produk kecantikan dan skincare aman, BeautyHaul kini fokus pada pemberian edukasi kepada masyarakat dengan aspek clinical and fun beauty. Ada pun konten berbasis komunitas yang dinamakan Skintention.

Kehadiran komunitas beauty ini bertujuan untuk mengedukasi para beauty enthusiast mengenai produk kecantikan yang semakin banyak bermunculan. Skintention akan menjadi komunitas beauty pertama yang mengusung konsep holistik dalam perawatan kulit. Hal ini membuat BeautyHaul percaya menjaga kulit lebih dari sekadar penggunaan produk skincare.

Selain memberikan edukasi sains seputar skincare, komunitas beauty ini akan memberikan pendekatan holistik terhadap kecantikan mulai dari gaya hidup, nutrisi, serta mental health dengan harapan para member komunitas bisa mewujudkan kulit yang mereka impikan setelah mengikuti program-program tersebut.

“Skintention kami buat karena kami percaya, sebagai beauty e-commerce, BeautyHaul juga memiliki kewajiban untuk mengedukasi masyarakat agar dapat menentukan pilihan produk dengan lebih bijak. Anggota Skintention akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti akses ke acara-acara BeautyHaul, personal skincare mentorship, serta promosi dan produk eksklusif hanya untuk anggota Skintention," ungkap dr. Claudia Christin, Medical Innovation Expert BeautyHaul dari rilis acara press conference Beautopia pada Jumat (15/4).

"Pada kesempatan ini, kami ingin mengajak orang-orang yang memiliki misi yang sama dengan BeautyHaul dalam mengedukasi masyarakat mengenai produk kecantikan untuk tumbuh dan berkembang bersama dalam komunitas Skintention," lanjutnya.

BeautyHaul ingin menonjolkan persona para pelanggannya yang ekspresif, berani mencoba hal-hal baru, dan percaya diri akan kecantikan dan potensinya. Konsep baru ini adalah langkah awal dalam menghadirkan produk kecantikan yang terkurasi dan berkualitas, serta menciptakan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia.

"Kami percaya bahwa setiap orang cantik dengan segala keunikannya masing-masing. Melalui pengenalan wajah baru BeautyHaul ini, kami ingin menyerukan pesan positif tersebut ke masyarakat yang lebih luas.
Ke depannya, kami berharap dapat senantiasa menjawab kebutuhan kecantikan yang beragam dan menjaga kepercayaan pelanggan setia kami dengan menyediakan produk yang terkurasi dan pengalaman belanja produk kecantikan yang mudah dan menyenangkan." kata Marsela Limesa, Co-founder BeautyHaul.

Rekomendasi