Jadikan Kosmetik Sebagai Wadah Ekspresikan Diri, Rintik Sedu Rambah Dunia Kecantikan

| 23 Apr 2022 07:10
Jadikan Kosmetik Sebagai Wadah Ekspresikan Diri, Rintik Sedu Rambah Dunia Kecantikan
Nadhifa Allya Tsana, Rintik Sedu (Dok. Lily by Tsana)

ERA.id - Setelah sukses sebagai penulis dan podcaster, Nadhifa Allya Tsana, atau yang dikenal dengan nama pena Rintik Sedu, melebarkan sayap ke dunia kecantikan lewat merek kosmetik Lily by Tsana. Diluncurkan pada awal Februari 2022, Lily by Tsana menjadi wadah baru bagi Tsana untuk mengekspresikan diri, sekaligus mengantarkannya menjadi seorang beautypreneur.

“Rintik Sedu saat ini telah menjadi tempat untuk aku dan pasukanku menuangkan isi hati, mulai dari kebahagiaan hingga kesedihan. Sekarang, aku menghadirkan Lily by Tsana sebagai salah satu cara untuk mengajak, mensupport juga memberikan wadah baru untuk pasukanku dan seluruh wanita Indonesia untuk tumbuh bersamaku,” ujar Nadhifa Allya Tsana.

Dalam peluncuran perdananya, Lily by Tsana menghadirkan lip cream dengan powdery

matte finish yang memiliki kandungan jojoba oil, squalane & ceramide NP, vitamin E,

beeswax, dan minyak yang dihasilkan dari tanaman asal dataran tinggi Ethiophia, Crambe abyssinica (Crambe abyssinica seed oil). Kombinasi bahan-bahan ini menghasilkan lip cream yang tidak hanya memberikan kelembapan menyeluruh pada bibir, tetapi juga memiliki antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas.

Mengusung tagline Just Express Yourself, lip cream Lily by Tsana hadir dalam empat varian warna yang nama-namanya merupakan karakter di platform Rintik Sedu. Setiap varian memiliki tagar kampanye sesuai dengan karakter yang ditonjolkan.

Pertama, ada Mala, hasil perpaduan warna oranye dan cokelat, yang menghasilkan warna coral segar. Varian ini menggambarkan karakter yang penuh kehangatan dan selalu memberikan energi positif. Tagar yang diusung adalah #BeautifulDayWithMala.

Kedua, ada Muku yang memiliki warna pink fuchsia. Varian ini ditujukan untuk menemani perempuan yang sering ragu dan berhati-hati dalam mengambil keputusan agar bisa lebih percaya diri, penuh kepastian, dan dewasa. Tagar yang dibawa oleh Muku adalah #PreciousMomentWithMuku.

Ketiga, ada Matu dengan warna bold merah pekat yang stand-out. Varian ini mewakili

karakter yang penuh energi emosional menggebu-gebu serta selalu berusaha menjaga

orang-orang di sekitarnya. Tidak heran, tagar yang diusung Matu adalah

#ShowLoveWithMatu.

Terakhir, ada Mblo yang digambarkan untuk mewakili perempuan-perempuan yang sedang merasa sendiri dan kesepian. Menggunakan tagar #FindYourselfWithMblo, varian ini hadir dengan warna neutral brown yang menjadi favorit banyak perempuan.

Rekomendasi