Makin Cantik dan Banjir Pujian, Lucinta Luna Ternyata Menyesal Lakukan Oplas, Kenapa?

| 20 May 2022 16:32
Makin Cantik dan Banjir Pujian, Lucinta Luna Ternyata Menyesal Lakukan Oplas, Kenapa?
Lucinta Luna menyesal oplas (instagram/lucintaluna_manjalita)

ERA.id - Artis Lucinta Luna baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan tentang keputusannya melakukan operasi wajah alias oplas. Lucinta mengaku ia menyesal telah melakukan operasi wajah dan mengubah bentuk wajahnya.

Penyesalan ini diungkapkan oleh Lucinta Luna saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta. Lucinta tak ragu menyebut dirinya menyesal lantaran sudah terlalu jauh mengubah pemberian Tuhan.

"Nyesel sih ada ya kalau tiba-tiba aku lagi pulang ke rumah, tiba-tiba lagi bener-bener sendirian terlintas di hati aku, 'kok aku udah sejauh ini ya, udah berubah banget'," kata Lucinta Luna, dikutip YouTube Trans TV Official, Jumat (20/5/2022).

Lalu, kata Lucinta Luna, rasa penyesalan itu kian kuat kala dirinya melihat foto-foto di masa lalunya. Menurutnya saat ini ia sudah banyak berubah dan tidak seperti dirinya yang dahulu.

Bukan hanya itu saja, pemain film Bridezilla itu juga mengakui perubahan yang dilakukan olehnya itu hanyalah mengikuti egonya saja. Dia bahkan mengakui keegoisan itu membuatnya lupa oleh sang pencipta.

"Sebetulmya aku ada rasa penyesalan yang terlintas. Rasa penyesalannya tuh gini 'ya Allah kalau aku udah ngikutin ego jadinya gini, lama-lama aku lupa sama Tuhan, sama yang nyiptain aku," ucapnya.

Diketahui Lucinta Luna melakukan operasi wajah di Korea Selatan demi mempercantik dirinya. Penampilan barunya bahkan sukses mencuri perhatian dan menuai pujian dari warganet.

Tak sedikit perubahan wajah Lucinta itu membuat iri sebagian besar wanita yang merasa kalah cantik dari dirinya. Ia pun berharap bisa diberi kesempatan untuk bertaubat atas perbuatan dan keputusannya.

"Kalau bisa aku minta maaf ya, Tuhan ini yang terakhir kalau di kasih kesempatan untuk bertobat aku akan bertobat," tutupnya.

Rekomendasi