Tora Sudiro Sampaikan Kabar Duka, Rony Dozer Meninggal Dunia

| 11 Nov 2021 22:24
Tora Sudiro Sampaikan Kabar Duka, Rony Dozer Meninggal Dunia
Rony dozer meninggal dunia (Dok: Instagram)

ERA.id - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan tanah air. Rony Antonius Setiawan alias Rony Dozer meninggal dunia.

Berita kepergian salah satu aktor dalam acara televisi Extravaganza itu disampaikan langsung oleh Tora Sudiro lewat unggahannya di media sosial.

"RIP Rony Dozer @dozersmile75," tulis Tora Sudiro dalam keterangan, Kamis (11/11/2021).

Dalam unggahan yang dibagikannya itu, Tora memperlihatkan kebersamaannya dengan Rony Dozer. Tora Sudiro juga turut mengenang kebersamaannya dengan Rony Dozer semasa masih berjuang meniti karier.

Aktor 44 tahun itu menyebut dia dan Rony Dozer harus berhimpitan di dalam sebuah mobil hingga kehabisan nafas. Bahkan banyak momen menyenangkan sekaligus tawa yang dilalui oleh Tora dan Rony.

"Pernah kita yg badannya segede gaban gini empet2an di minicooper ampe ke abisan napas Ron.. pernah kita liat2an mata ketemu mata uda langsung ketawa," kenang Tora.

Perjalanan Rony Dozer dan Tora Sudiro yang besar dari acara televisi Extravaganza itu pun turut memiliki memori yang sangat berharga. Apalagi kisah cinta Tora Sudiro dan Mieke Amalia juga turut hadir selama acara komedi tersebut menghibur penonton tanah air.

Atas hal tersebut, Tora turut menyampaikan terima kasih kepada Rony Dozer yang sudah menjadi bagian dari cerita hidupnya bersama Mieke Amalia.

"Ngga kerasa ternyata banyak waktu yg pernah kita jalanin sama2.. trimakasih Sahabat terimakasih sudah menjadi bagian dari cerita hidup gw ama Mieke," tutupnya.

Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab kematian dari aktor kelahiran 20 Agustus 1975 itu.

Rekomendasi