COVID-19 Melandai, Nikahan di Hotel Jadi Pilihan

| 10 Apr 2022 07:50
COVID-19 Melandai, Nikahan di Hotel Jadi Pilihan
Dok. Mercure Bandung Nexa Supratman

ERA.id - Mewujudkan pernikahan yang sarat akan nilai tradisional di masa pandemi yang beralih ke endemi, mulai dirasakan lebih kondusif oleh sektor industri perhotelan.

Salah satu hotel yang biasa memfasilitasi pernikahan, yaitu Mercure Bandung Nexa Supratman, Jalan Supratman Kota Bandung, bisa memberikan fasilitas terbaik dalam mengadakan acara pernikahan di masa transisi dari pandemi.

"Melihat perkembangan yang baik, mulai dari masa pandemi sampai transisi ke endemi, sangat kami rasakan, saat pandemi di mana penyebaran COVID-19 sangat agresif, tentu kami sebagai pihak yang biasa memfasilitasi terselenggaranya sebuah pernikahan," ungkap Tesa Bimantoro Setiadi, Marketing Communication Manager Mercure Bandung Nexa Supratman, di Bandung, Selasa (5/4).

Saat ini, dirinya mengaku lebih mudah menyelenggarakan pernikahan yang memang sarat akan unsur budaya, di mana tamu yang dihadirkan dalam undangan lebih banyak, kemudian ritual budaya yang bisa lebih maksimal.

"Mengikuti aturan Pemerintah Kota Bandung ini, kita merasa sebagai pihak yang sering menyelenggarakan pernikahan, bisa kembali memberikan pelayanan maksimal, mulai dari penyediaan vendor dekorasi,fotografi, wedding planner, wedding organizer sampai make up untuk pengantin, saat ini bisa lebih mendekati sempurna," ungkap Tessa.

Walaupun, bisa memberikan servis yang maksimal, pihaknya tak abai akan prokes dimana mencegah penyebaran COVID-19 yang masih ada.

"Walaupun sudah all out, kami tidak akan abai, tetap lakukan standar prokes benar," jelasnya.

Rekomendasi