Srikandi Sulawesi Selatan Gencarkan Sosialisasi Dukung Ganjar Pranowo Maju 2024

| 29 Jul 2022 21:10
Srikandi Sulawesi Selatan Gencarkan Sosialisasi Dukung Ganjar Pranowo Maju 2024
Ganjar Pranowo (Antara)

ERA.id - Berbagai dukungan terus bermunculan untuk menjadikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024. Kali ini dukungan datang dari relawan perempuan yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Sulsel.

Dukungan tersebut disosialisasikan oleh mereka kepada pemilih milenial di daerah tersebut dengan salah satunya melalui kegiatan Millennials Colour Night di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini merupakan inisiasi relawan dari berbagai kalangan perempuan milenial, mahasiswi, influencer, hingga aktivis perempuan dari beberapa kampus untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo kepada publik.

Guna mendukung sosialisasi kepada kaum milenial tersebut, kata Nurul, pihaknya akan menggelar acara kreatif lainnya di sejumlah kabupaten/kota di Sulsel.

"Di setiap kabupaten dan kota kami selalu mengabarkan kepada teman-teman milenial,  kalau kami adalah Srikandi Ganjar, sebagai garda terdepan yang  mendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024," tuturnya dikutip dari keterangan resminya pada Jumat (29/7/2022).

Nurul menambahkan, pihaknya akan terus menyebarkan inspirasi kebaikan kepada perempuan milenial di seluruh wilayah Sulsel agar mendukung dan memilih pemimpin yang baik bagi masa depan bangsa Indonesia.

"Harapan kami bagi seluruh perempuan milenial di seluruh Indonesia, kita sama-sama bisa satu misi, kita sama-sama mendukung orang baik untuk menjadi Presiden 2024 yakni Pak Ganjar Pranowo," tambahnya.

Rekomendasi