Viral Aksi Pak Ogah Nyaris Celakai Pengendara di Dekat Kantor Dishub Makassar, Ngeri

| 02 Aug 2022 09:13
Viral Aksi Pak Ogah Nyaris Celakai Pengendara di Dekat Kantor Dishub Makassar, Ngeri
Aksi Pak Ogah di sebuah jalan yang ada di Kota Makassar (Antara)

ERA.id - Tingkah Pak Ogah di Kota Makassar, Sulsel, meresahkan. Aksinya dianggap ingin membahayakan para pengendara di jalan raya, baik motor dan mobil.

Insiden itu terekam dalam sebuah video pendek yang viral di media sosial. Terlihat, dua Pak Ogah marah saat melihat kendaraan nyaris menabraknya.

Saat itu, dalam video yang diunggah akun Twitter @daeng_info dan dilihat ERA pada Selasa (2/8/2022), ditulis keterangan kalau Pak Ogah tersebut ingin melempari mobil yang ingin menabraknya, dengan batu.

"Sejumlah pak ogah memaki pengendara dan hendak melempari batu di putaran sekitar Unismuh Alauddin, sore (1/8/2022) ini, penyebabnya diduga pak ogah tidak terima si pengendara putar arah tidak pelan2.

Sampai kapan pengendara di kota harus selalu berhadapan dengan pak ogah? cc. pihak yg berwenang @dishubprovsulsel @humas_dishubmks @PolantasMksr, banyak mentong masalahna ini kota duniayya," tulisnya.

Uniknya, tempat perkara itu terjadi di dekat kantor Dishub Makassar, di Jalan Mallengkeri Raya No.18, Mangasa, Kec. Tamalate.

Wajar jika netizen menegur Dishub Makassar, sebab mestinya, petugas Dishub Makassar, mengatur area di sekitar Jl. Alauddin agar tidak sering macet pada jam-jam padat kendaraan.

Rekomendasi