Ada Ibu di Tasikmalaya Meninggal Saat Ikut Lomba Balap Karung, Turut Berduka

| 18 Aug 2022 10:45
Ada Ibu di Tasikmalaya Meninggal Saat Ikut Lomba Balap Karung, Turut Berduka
Ilustrasi lomba balap karung (Antara)

ERA.id - Media sosial heboh usai beredar video yang memperlihatkan seorang ibu di Tasikmalaya, Jawa Barat, tersungkur dan meninggal dunia saat ikut lomba balap karung. Kejadian itu dilihat ERA pada Kamis (18/8/2022).

Kabarnya, si ibu merupakan warga Kampung Gunung Bubut, Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Dalam video itu terlihat detik-detik si ibu sangat bersemangat sebelum tutup usia. Di aspal, dia berlomba bersama dua peserta lainnya. Kabarnya, insiden ini terjadi pada Rabu (17/8/2022) kemarin.

Penonton di sekelilingnya riuh, ikut berteriak. Hal itu juga mempengaruhi semangat si ibu untuk memenangi lomba. Terbukti, si ibu gesit, lompatannya membuat dia berada di posisi paling depan, jauh meninggalkan kawannya.

Barulah peristiwa nahas terjadi, sewaktu si ibu berputar hendak menyelesaikan lomba. Sekali melompat, si ibu langsung terjatuh. Kepalanya lebih dulu menghantam aspal. Sementara tangannya memegangi karung.

Saat kejadian berlangsung, suasana jadi lara. Si perekam sontak memanggil nama korban yang diketahui bernama Rini. Sayangnya, Rini tak merespons. Napasnya terlihat terengah-engah saat berbaring di aspal.

Merasa keadaan jadi genting, dari sana, warga pun langsung bergerak cepat membawa Rini ke sebuah klinik kesehatan terdekat. Nahas, sampai di sana dia meninggal dunia sebelum ditangani tim medis lebih jauh.

Rekomendasi