Orang Ini Perkosa Temannya yang Habis Kecelakaan di Jatim hingga Meninggal, Mengerikan

| 18 Aug 2022 12:03
Orang Ini Perkosa Temannya yang Habis Kecelakaan di Jatim hingga Meninggal, Mengerikan
Ilustrasi kecelakaan (Shutterstock)

ERA.id - Aksi menjijikkan pria di Tulungagung, Jawa Timur, memang di luar nalar. Bukannya menolong, dia memperkosa perempuan yang baru saja kecelakaan di jalanan.

Info ini dibenarkan Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohammad Anshori, Kamis (18/8/2022). Parahnya, korban pemerkosaan itu meninggal dunia usai dilarikan ke rumah sakit.

Anshori menambahkan, nama pelaku adalah ADB (26), warga Desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung. Sedangkan korban, BM (30). Adapun kasus ini masih ditangani UPPA Satreskrim Polres Tulungagung.

Menurut Anshori, awalnya pelaku menggelar pesta miras di rumahnya dengan tiga kawannya. Setelah minum, mereka ke Warkop Karaoke NR dan hendak lanjut minum lagi saat kembali di rumahnya.

Pelaku saat hendak pulang, bertemu dengan korban saat keluar dari ruang karaoke. Mereka sudah saling kenal sebelumnya. Setelah itu, mereka pun berboncengan untuk mencari makanan ke wilayah kota pada Senin (15/8) dini hari.

Di jalanan, keduanya kecelakaan usai menyenggol truk. Korban saat itu langsung pingsan dan pelaku melanjutkan perjalanan ke rumahnya dengan dibantu orang tak dikenal untuk memegangi tubuh BM. Mereka bonceng tiga.

Sampai di rumah, pelaku meminta tolong kepada orang yang tak dikenalnya itu untuk mengangkat korban ke kamar pelaku. Setelah itu, pelaku mengantar orang tersebut ke depan Kampus UIN Tulungagung.

Pelaku setelahnya kembali ke rumah dan langsung memperkosa korban yang notabene kawannya sendiri. Keesokan harinya, sekira pukul 08.30 WIB, pelaku ke bengkel untuk memperbaiki sepeda motornya.

Saat pelaku tidak ada di rumah, korban dibawa ke rumah sakit oleh N ke RSUD dr Iskak Tulungagung. Sayang, dia meninggal dunia. Kabarnya, dia terluka parah. Polisi mendunga, otak korban pendarahan dan tulang lehernya patah.

Rekomendasi