Hasil Tes Urine Negatif, Status Pemeriksaan Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy Naik Tahap Penyidikan

| 08 Nov 2021 15:55
Hasil Tes Urine Negatif, Status Pemeriksaan Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy Naik Tahap Penyidikan
Kolase foto Tubagus Joddy, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram)

ERA.id - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan di tol Nganjuk saat melakukan perjalanan ke Surabaya, Jawa Timur. Dalam mobil itu terdapat lima orang, dua orang yakni Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada Kamis (4/11/2021).

Sementara, tiga orang lainnya yaitu sopir bernama Tubagus Joddy, ART Siska dan anak Gala Sky selamat dari kecelakaan nahas tersebut. Saat ini, pihak Polda Jawa Timur (Jatim) sudah meminta keterangan dari para saksi, sopir, hingga ART Vanessa Angel.

"Kasus kecelakaan dikilometer 672, dimana pada kecelakaan tersebut meninggal dunia Vanessa Angel dan suaminya almarhum Bibi. Yang kita lakukan adalah pemeriksaan, pengambilan keterangan terhadap Kambes Pol, masyarakat sekitar, keterangan dari Siska, asisten almarhumah dan juga terhadap orang tua dari sopir atas nama Tubagus Joddy," ungkap Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko, dikutip dari KH Infotainment.

Kini, tahap pemeriksaan Tubagus Joddy sudah naik ke penyidikan. Pihak kepolisian juga sudah melakukan tes urine terhadap sopir Vanessa Angel yang dinyatakan negatif. Hari ini Senin (8/11), Joddy akan datang ke persidangan untuk jalur perkara.

Polda Jatim (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Polda Jatim (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Keterangan jalan raya dari sana. Kami melakukan pemeriksaan saudara Tubagus Joddy yang sudah naik ke penyidikan. Kemudian, sudah kami lakukan tes urine Tubagus Joddy yang menyatakan negatif. Hari ini akan menggelar jalur perkara," paparnya.

Ia juga mengabarkan bahwa kondisi Gala dan Siska saat ini sudah membaik. Bahkan, Gala Sky akan dibawa ke Jakarta pada hari ini.

"Kemungkinan terkait hasil dari Kambes pol terhadap Tubagus Joddy. Penyidik sudah diserahkan kepada ke terlapor yang sudah bekerja sama dengan cyber. Itu yang kita lakukan, hari ini tadi pagi dari RS Bhayangkara untuk Gala bersama Siska kondisi membaik," katanya.

Rekomendasi