Viral, Siswi SMP di Medan Dianiaya Teman Kelasnya Hingga Tersungkur

| 20 Sep 2022 19:30
Viral, Siswi SMP di Medan Dianiaya Teman Kelasnya Hingga Tersungkur
Tangkapan layar saat pelaku menganiaya korban (Istimewa)

ERA.id - Aksi perundungan terhadap seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Medan, Sumatera Utara (Sumut), viral di media sosial. Korban terlihat mendapat penganiayaan seorang siswi lainnya yang disebut merupakan teman sekelasnya.

Dari informasi yang diperoleh aksi penganiayaan itu terjadi pada, Selasa (6/9/2022) lalu. Sebelum disiksa secara brutal, korban sebelumnya telah mendapat bullying di dalam kelas oleh pelaku.

Seperti dilihat ERA dalam video viral tersebut, peristiwa terjadi di tepi jalan, tepatnya di depan sekolah. Pelaku terlihat dengan brutal menjambak korban. 

Selain dijambak pelaku juga memukul bagian kepala hingga seketika korban roboh ke tanah. Tindak kekerasan itu juga disaksikan sejumlah siswi SMP lainnya.

Seorang pengguna jalan kemudian terlihat menghentikan aksi brutal pelaku menganiaya korban. Dalam keterangan video itu disebut pihak keluarga korban telah membuat laporan ke Polrestabes Medan.

Seperti dituliskan pada bukti laporan bernomor LP/B/2835/IX/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATERA UTARA. 

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban. Dia mengatakan saat ini laporan itu tengah dalam proses penyelidikan.

"Laporan korban kita tindaklanjuti, saat ini sedang dalam proses penyelidikan," katanya, Selasa (20/9/2022). 

Teks Foto: 

Rekomendasi