Fauzan Amir Uskara Akan Beri Kejutan Saat Mardiono Tengok PPP Sulsel di Makassar

| 22 Sep 2022 14:12
Fauzan Amir Uskara Akan Beri Kejutan Saat Mardiono Tengok PPP Sulsel di Makassar
Kampanye PPP (Antara)

ERA.id - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono akan datang ke Kota Makassar, untuk menghadiri acara konsolidasi dan penguatan struktur DPW PPP Sulsel, Senin (3/10/2022) mendatang.

"Tempatnya belum dipastikan, antara Hotel Claro atau Four Point," ungkap Ketua Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan Uskara saat ditemui di Kantor DPRD Sulsel, Rabu (21/9/2022).

Fauzan juga menegaskan kehadiran Mardiono sebagai bukti tak ada dualisme dalam tubuh partainya setelah Suharso Monoarfa dipecat. "Ini juga memperlihatkan tidak ada dualisme di Sulsel. Jangan kan di sini, di Indonesia pun tidak ada dualisme," katanya.

Anak Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskar ini menambahkan, pada kegiatan konsolidasi nantinya, pihaknya akan membeberkan empat figur baru yang akan diperkenalkan ke publik. Adapun namanya, belum mau disebutkan.

Pun bocorannya, mereka adalah istri mantan kepala daerah, mantan pimpinan DPRD Sulsel, Wakil Bupati aktif dan mantan calon anggota DPRD Sulsel.

"Saya belum bisa sebutkan, nanti pada saat acaranya saja kita beberkan. Sebelumnya mereka sempat ragu bergabung setelah adanya kisruh Ketua Umum, tapi setelah kita yakinkan, alhamdulillah mereka siap berjuang bersama kami," kata Imam.

Lebih jauh, ia melanjutkan, masih ada satu figur yang digadang bergabung di PPP Sulsel. Hanya saja figur tersebut masih aktif di partainya. "Posisinya sangat strategis di partainya, tapi belum pasti bergabung. Sedikit lagi," tutup Imam.

Rekomendasi