Dari Gowa Sulsel, Anak Waketum PPP Bertarung Rebut Kursi DPR RI

| 22 Aug 2022 15:37
Dari Gowa Sulsel, Anak Waketum PPP Bertarung Rebut Kursi DPR RI
Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara

ERA.id - PPP Sulsel memberi kejutan dengan mendorong kader mudanya, Imam Fauzan, untuk bertarung memperebutkan kursi di DPR RI.

Hal ini diakui Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel, Nur Amal. Imam sendiri adalah anak dari Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara.

Jauh sebelum ini, sudah santer dikabarkan kalau Amir berencana bertarung di Pilkada Gowa 2024 silam. Sementara anaknya akan didorong maju menggantikan dirinya di DPR RI.

Imam masih sangat belia. Dia lahir pada 28 Oktober 1996. Namun kansnya terbilang besar, sebab dia, terutama ayahnya, punya finansial dan modal politik serta reputasi yang cukup baik.

Soal di daerah pemilihan mana Imam ditempatkan, Amal bilang di Sulsel I. "Pak ketua (Imam Fauzan) di Sulsel I dan Bendahara Umum DPW PPP Sulsel (Andi Liu Were) di Sulsel III," sebutnya.

Selain kader internal, kata dia, saat ini sudah ada beberapa kader eksternal yang sudah berkomunikasi, namun Nur Amal belum bisa menyebutkan karena saat ini sementara menjajaki. "Ada juga kader eksternal, tapi belum bisa kita sampaikan nama-namanya karena masih melakukan penjajakan," tutupnya.

Rekomendasi