Tak Ingin Sepi, ASN Kabupaten Bogor Diwajibkan Nonton Langsung Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari

| 27 Sep 2022 20:06
Ilustrasi-Stadion Pakansari. (Foto: Antara)

ERA.id - Tak ingin sepi penonton, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mewajibkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor untuk menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia melawan Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong yang berlangsung hari ini, Selasa (27/9/2022).
 
Bahkan, ajakan tersebut secara resmi dituangkan Iwan dalam surat edaran (SE) Bupati Bogor Nomor 005/1050-Dispora tentang Ajakan Menyaksikan Langsung Fifa Matchday Antara Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari yang diedarkan kemarin, Senin (26/9/22).

Iwan mengaku tidak ingin pertandingan Timnas Indonesia melawan Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor yang digelar hari ini, Selasa (27/9/22) sepi penonton.

"Kita jaga-jaga makannya mengerahkan ASN untuk berpartisipasi hadir untuk memenuhi stadion," kata Iwan.

Iwan pun mengaku sudah memborong sejumlah tiket untuk ASN agar bisa hadir mendukung Timnas Indonesia di Stadion Pakansari secara langsung.

Bahkan, tiket tersebut diakuinya juga dibagikan kepada warga pecinta sepak bola khususnya di Kabupaten Bogor.

"Kami bukan apa-apa, tapi marwah Pakansari ini (harus) terjaga dan (bentuk) apresiasi PSSI yang sudah menjadikan tuan rumah di sini. Ya kami turut mensukseskan dengan cara upaya kami dengan mencari tiket untuk masyarakat yang di Bogor, yang tidak kebagian, kita bagikan," tutur Iwan.

Rekomendasi