Pentolan The Jakmania dan Viking Foto Bareng Jelang Laga Persib vs Persija

| 28 Sep 2022 13:41
Pentolan The Jakmania dan Viking Foto Bareng Jelang Laga Persib vs Persija
Mantan Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indra Syarief dan pendiri Viking Persib Club Heru Joko.

ERA.id - FIFA Matchday kedua antara Indonesia melawan Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022) malam, menyajikan pemandangan yang harmonis.

Bukan hanya pertandingan yang berjalan seru, namun laga tersebut mempertemukan dua pentolan suporter klub besar di Indonesia, yakni pendiri Viking Persib Club Heru Joko dan Mantan Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indra Syarief.

Keduanya tampak begitu menikmati pertandingan. Duduk berdampingan, interaksi petinggi suporter tersebut terlihat begitu hangat.

Keharmonisan kedua dedengkot ini pun membawa angin segar. Terlebih Persib Bandung dan Persija Jakarta akan bertemu di pekan ke-11 Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Di mana Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada 2 Oktober mendatang.

Disinggung hal itu, Ferry mengaku bertemunya dia dan Heru tidak ada kaitannya antara pertemuan Persib Bandung dan Persija.

"Pertemuan ini tidak ada mengarah ke sana (laga Persib Bandung melawan Persija)," kata Ferry kepada wartawan.

Hal yang sama juga dikatakan Heru. Menurutnya, pertemuannya dengan Ferry tidak direncanakan. Meski begitu, Heru tetap berharap pertandingan Persib Bandung dan Persija nanti bisa berjalan damai dan maksimal.

"Kita dadakan untuk datang ke sini. Untuk laga tanggal 2 nanti semoga hasilnya maksimal, apa yang diharapkan semua orang juga maksimal," kata dia.

Heru pun tetap menitipkan satu harapan di laga nanti. Di mana sepak bola tetap menjadi alat persatuan. "Semoga sepak bola menjadi alat pemersatu bangsa," tandas Heru.

Diketahui, dalam pertandingan semalam, Indonesia berhasil mengalahkan Curacao 2-1.

Rekomendasi