Catherine Wilson Akan Menikah dengan Anggota DPRD Sidrap Sulsel 1 Oktober

| 29 Sep 2022 10:30
Catherine Wilson Akan Menikah dengan Anggota DPRD Sidrap Sulsel 1 Oktober
Aktris Catherine Wilson (Antara)

ERA.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan Idham Mase akan menikahi aktris Catherine Wilson. Acara tersebut digelar secara privat pada Sabtu, (1/10/2022) mendatang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Manajer Catherine, Raindy mengatakan, awalnya Catherine dan Idham bertemu di Kota Makassar. Mereka bertemu sekitar dua bulan yang lalu. 

Catherine, kata Raindy, enggan berpacaran berpacaran sehingga ingin langsung menikah karena umurnya sudah 42 tahun.

"Nikahnya di tanggal 1 Oktober, mudah-mudahan lancar, nikahnya digelar secara privat hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. Kalau perkenalannya mereka itu pertemuannya di Makassar pada saat Catherine ke Makassar. Catherine umur sudah matang, sudah tidak mau pacaran, maunya kalau ada yang serius ya ayo. Kalau ada niat baik. Tapi harus dilihat dulu orangnya seperti apa," tuturnya.

Meski demikian, lanjut Raindy, dirinya bersama Catherine tidak mengetahui bahwa Idham Mase adalah legislator maupun politikus. Ia hanya tahu bahwa Idham seorang pengusaha.

"Kalau background (Idham Mase) sih yang saya tau dia seorang pengusaha, dia pengusaha. Yang saya baca di artikel katanya dia politikus, saya belum banyak tanya sama beliau," tuturnya.

Lebih jauh, ia enggan membeberkan mahar untuk Catherine, berapa banyak atau barang apa yang akan diberikan Idham untuk Catherine. 

"Enggak juga (mas kawin tidak fantastis) biasa aja karena kan ini tadianya kan acara untuk keluarga aja jadi gak terlalu gimana-gimana banget. Kalah mas kawin aku belum bisa bocorin berapa-berapanya. Seperangkat alat salat sih yang pasti," tutupnya. 

Rekomendasi