Baru Setahun Menikah, Catherine Wilson Digugat Cerai Sang Suami

| 13 Oct 2023 11:30
Baru Setahun Menikah, Catherine Wilson Digugat Cerai Sang Suami
Catherine Wilson dan suami (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari artis Catherine Wilson. Ia digugat cerai oleh sang suami, Idham Masse yang seorang anggota DPRD.

Dilansir dari unggahan akun @pembasmi.kehaluan.reall, Idham dikabarkan melayangkan gugatan cerai terhadap Catherine ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia menggugat cerai setelah setahun menikah dengan Catherine.

"Ya benar. Jadi ada berkas masuk berisi Catherine binti Pieter Wilson itu telah digugat cerai oleh suaminya dalam bentuk jenis perkaranya adalah cerai talak. Permohonan diajukan cerai oleh suaminya, permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Berkas permohonan cerai Idham Masse terhadap Catherine Wilson diajukan pada 9 Oktober 2023 lalu. Pihak pengadilan kini sudah mengajukan pemanggilan terhadap Catherine dan Idham.

"Untuk itu perkara sudah diajukan. Maka sudah diproes pemanggilan kedua belah pihak. Baik pemohon maupun termohon. Yang sudah ada perinta pemanggilan dua belah piahk," tuturnya.

Taslimah menjelaskan bahwa dalam berkas pengajuan cerai disebutkan adalah persoalan yang terjadi. Ada juga alasan hukum yang diajukan oleh Idham.

"Yang jelas ada persoalan. Ada alasan hukum yang diajukan pemohon," pungkas Taslimah.

Sementara itu, Catherine Wilson dan Idham Masse menikah pada 1 Oktober 2022 lalu. Mereka diketahui sempat menjalani hubungan jarak jauh karena Idham Masse harus menetap di Sulawesi Selatan sebagai anggota DPRD Sidrap, sedangkan Catherine Wilson di Jakarta bekerja sebagai publik figur.

Rekomendasi