Duel Sesama Supir Angkot di Kota Tangerang, 1 Orang Tewas

| 07 Oct 2022 22:15
Duel Sesama Supir Angkot di Kota Tangerang, 1 Orang Tewas
Lokasi tempat kejadian duel maut antar sopir angkot yang menewaskan satu orang di Kampung Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang (M.Iqbal/ERA.id)

ERA.id - Dua orang sopir angkutan umum di Kota Tangerang, Banten, terlibat perkelahian di Kampung Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, salah satu orang dinyatakan tewas.

"Iya dua sopir angkot yang berantem. Satu orang yang juga teman saya ini meninggal," ucap salah satu rekan korban yang enggan disebut namanya di Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Kabupaten Tangerang, Jumat (7/10/2022).

Berdasarkan informasi yang didapat, kedua sopir itu duel menggunakan senjata tajam, namun dirinya belum mengetahui sebab perkelahian dan enggan memberi tahu nama dari pelaku dan korban yang berduel tersebut.

"Kejadiannya di dekat Samsat Cikokol, saya enggak paham kenapa mereka sampai berantem saya juga enggak tahu apakah di antara mereka punya dendam," jelasnya.

Menurut dia setelah membunuh korban pelaku pun melarikan diri dengan menggunakan mobil angkot yang dibawa korban.

"Sempat melarikan diri pakai mobil korban tapi nabrak trotoar dan kempes bannya, dia (pelaku) pun ninggalin mobil dan langsung melarikan diri. Katanya polisi lagi kejar dia," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, mengatakan dari hasil olah TKP (temoat kejadian perkara) ditemukan pisau dapur di dekat korban. Hal itu diduga digunakan pelaku untuk melakukan kekerasan.

"Betul, kejadian pukul 09.30 WIB. Saat ini korban telah teridentifikasi atas nama Deri alias ompong umur 35 tahun yang bekerja sebagai sopir angkot kita juga telah meriksa sebanyak 4 orang saksi," ungkapnya.

Zain menuturkan, korban telah dievakuasi ke RSUD kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi dan pemeriksaan medis lainnya. Saat ini pelaku telah diidentifikasi dan dilakukan pengejaran oleh anggota di lapangan.

"Kondisi korban mengalami beberapa luka akibat kekerasan benda sajam di bagian tubuhnya," ujarnya.

Rekomendasi