Gagal Nyalip dan Ditabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas Seketika di Jalan Raya Serang-Cilegon

| 11 Oct 2022 11:16
Gagal Nyalip dan Ditabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas Seketika di Jalan Raya Serang-Cilegon
Petugas mengecek tempat perkara kecelakaan di Jalan Raya Serang-Cilegon. (Humas Polda Banten)

ERA.id - Kecelakaan maut terjadi di Raya Serang-Cilegon tepatnya di Lingkungan Pelamunan, Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Selasa (11/10/2022) sekira pukul 06.00 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan motor Honda Beat bernopol AA-6110-EI yang dikendarai FN (28) dengan pick up Mitsubishi nopol A-8648-CT dikendarai AJ (29) yang menyebabkan pengemudi sepeda motor meninggal dunia ditempat.

Kasat Lantas Polresta Serang Kota, Kompol Tri Wilarno mengatakan bermula dari FN yang melaju dari arah Serang menuju Cilegon tiba di lokasi kejadian mengambil jalur kanan hendak mendahului truk.

"Diduga saat berusaha mendahului, korban oleng kemudian terjatuh lalu tertabrak oleh pick up yang dikendarai AJ yang berjalan dari arah berlawanan," ucap Tri, Selasa (11/10/2022).

Tri melanjutkan, akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor tewas seketika di tempat kejadian serta kedua kendaraan mengalami kerusakan.

"Saat ini kami tengah mendatangi lokasi kejadian dengan mencatat para saksi dan mengamankan barang bukti," tuturnya.

Tri menambahkan, pihaknya mengimbau agar pengemudi selalu mengutamakan keselamatan dan waspada dalam berkendara, serta selalu ingat utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain.

Rekomendasi