Pelajar di Kota Tangerang Tewas Terjepit Saat Nebeng Naik Truk

| 13 Oct 2022 11:11
Pelajar di Kota Tangerang Tewas Terjepit Saat Nebeng Naik Truk
Ilustrasi (istimewa)

ERA.id - Sebanyak empat pelajar yang menumpang kendaraan dump truk mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (12/10). 

Kanit Laka Polres Metro Tangerang Kota, AKP Badruzzaman mengatakan atas insiden tersebut, satu dari keempat pelajar tewas terjepit.

"Betul, kejadiannya kemarin sore yang meninggal satu orang atas nama Heri dan dua pelajar mengalami luka-luka, satu pelajar lainnya selamat," ujarnya Kamis (13/10/2022).

Badruzzaman menuturkan kejadian tersebut bermula saat keempat pelajar menumpang kendaraan dump truk dari arah Jalan Sangiang menuju arah Bitung, Kabupaten Tangerang. 

"Keempat pelajar tersebut menumpang dan duduk pada bagian perisai depan truk," ujarnya.

Saat tiba di lokasi kejadian, truk yang ditumpangi para pelajar tersebut menabrak bagian belakang kendaraan truk lainnya sehingga, keempat pelajar tersebut pun langsung terjepit.

"Yang meninggal ada satu orang, yakni Heri. Dua orang bernama Ariel dan Delia Purwanti dirawat di rumah sakit terdekat karena mengalami luka pada panggul sebelah kanannya," ujar dia.

Dia menambahkan, saat ini Ariel yang mengalami luka pada panggul sebelah kanan dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang. 

Sedangkan, Delia Purwanti mengalami luka pada bagian mata kanan dan dibawa ke Rumah Sakit Annisa Jatiuwung, Kota Tangerang.

"Keduanya tengah dilakukan perawatan. Ariel mendapati luka yang serius," jelasnya.

Rekomendasi