Wanita di Tangerang Ajak Anaknya Bunuh Diri di Kali Angke, tapi Tewas Sendirian

| 17 Oct 2022 12:31
Wanita di Tangerang Ajak Anaknya Bunuh Diri di Kali Angke, tapi Tewas Sendirian
Ilustrasi bunuh diri (Pixabay)

ERA.id - M (33), seorang wanita bunuh diri dengan terjun ke Kali Angke kawasan Green Lake City, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, sambil membawa anaknya. Beruntung si anak berhasil diselamatkan petugas keamanan setempat. 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Jana, membenarkan hal tersebut yang terjadi pada Sabtu (15/10/2022) kemarin. Sementara wanita yang merupakan warga Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh itu tewas tenggelam.

"Betul peristiwa itu. Dia (M) bunuh diri ke Kali Angke," ucapnya saat dikonfirmasi, Senin (17/10/2022).

Jana menjelaskan, saat di lokasi ada saksi sempat melihat M yang tengah berjalan di dekat kali bersama anaknya pada pagi hari. Korban ketika itu terlihat linglung sehingga ditegur.

"Kepada saksi korban mengaku habis mengambil rapor anaknya. Setelah itu saksi tidak digubris lagi," jelasnya.

Jana menyebutkan, beberapa saat kemudian, korban bersama anaknya yang diperkirakan berusia 5 tahun melompat ke kali. Petugas keamanan setempat yang melihat kejadian itu langsung bergegas mencoba menyelamatkan keduanya, sang anak berhasil dievakuasi, namun korban hanyut dan tenggelam.

"Jasad korban akhirnya ditemukan warga mengambang di kali sekitar pukul 12.00 WIB. Saat ini jenazahnya sudah dievakuasi ke rumah sakit Tangerang, sementara kasus ini masih dalam penyelidikan," jelasnya. 

Rekomendasi