Ada Jasad Pria Ditemukan Terduduk dalam Toren Kolam Renang, Bikin Bandung Heboh

| 20 Oct 2022 12:57
Ada Jasad Pria Ditemukan Terduduk dalam Toren Kolam Renang, Bikin Bandung Heboh
Jasad pria bernama Teman saat diangkut dari sebuah tangki air di kawasan kolam renang yang berada di Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/10/2022).

ERA.id - Polrestabes Bandung menyelidiki kasus pria yang ditemukan tewas di sebuah tangki air di kawasan kolam renang yang berada di Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/10/2022).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Aswin Sipayung mengatakan, pihaknya sudah mengambil keterangan dari para saksi. Adapun korban ditemukan sekitar jam 08.00 WIB oleh salah seorang saksi.

"Ditemukan seseorang sudah tidak bernyawa di dalam toren, kita sudah melakukan olah TKP dan memindahkan mayatnya, kita dibantu petugas Damkar karena kesulitan memindahkannya ke lantai satu," kata Aswin di Polsek Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

Adapun korban yang ditemukan itu bernama Teman Jumali (51) yang merupakan pegawai di kolam renang tersebut. Kini polisi pun telah mengevakuasi jenazah Teman ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih untuk mengetahui penyebab kematian.

"TKP sudah kami garis polisi karena itu kolam renang. Jadi, seluruh area kolam renang dan tangki air juga diberi garis polisi," kata Aswin.

Berdasarkan pemeriksaan awal, menurutnya kondisi jenazah Teman hanya mengalami goresan pada tangannya. Sehingga pihaknya pun belum bisa menyimpulkan terkait unsur pidana dalam penemuan jenazah itu.

"Apa karena ke setrum atau kehabisan oksigen karena meminum air, atau kemungkinan lain kami masih menunggu hasil autopsi," ucap dia.

Sementara itu, seorang saksi bernama Saeful (50) mengatakan dirinya melihat Teman sudah dalam kondisi terduduk di tangki air dalam keadaan tak bernyawa.

Menurutnya tangki air itu hanya menampung sedikit air saat jenazah Teman berada di dalamnya. "Nggak ada suara teriakan apa-apa, posisinya sudah begitu," ungkap Saeful.

Rekomendasi