Balita di Bogor Nyaris Diculik Ibu-Ibu, Untung Aksinya Dilihat Warga

| 13 Nov 2022 17:10
Balita di Bogor Nyaris Diculik Ibu-Ibu, Untung Aksinya Dilihat Warga
Ilustrasi bayi

ERA.id - Balita berinisial F (2,5) di Bogor nyari diculik oleh seorang ibu berinisial E (35). Beruntung, saat insiden terjadi, ada warga yang melihat, sehingga pelaku mengembalikan lagi si anak tersebut.

Pelaku usai menyimpan si anak, langsung melarikan diri. Setelahnya, dia ditangkap lagi oleh warga dan diserahkan ke kantor polisi terdekat.

Kapolsek Bogor Utara, AKBP Engkus Kuswaha  mengungkapkan, percobaan penculikan anak itu terjadi pada Sabtu (12/11) sekitar pukul 10.00 WIB di Kampung Keramat RT02 01, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Saat itu, pelaku berinisial E (35), tertangkap tangan menggendong seorang anak F (2,5) yang sedang bermain. Kemudian perbuatan E diketahui warga, lalu dia menurunkan F dari gendongannya kemudian melarikan diri.

"Pelaku berhasil diamankan warga dan selanjutnya diserahkan ke pihak Polsek Bogor Utara. Setelah diamankan dan diperiksa, pelaku kami serahkan ke Unit PPA Polresta Bogor Kota," kata Engkus.

Diketahui, E merupakan seorang perempuan warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Sementara F merupakan warga Kampung Keramat, Kelurahan Tanah Baru.

Rekomendasi