Viral Perempuan di Bantaeng Sulsel Siksa Balita secara Brutal, Polisi Turun Tangan

| 24 Nov 2022 16:47
Viral Perempuan di Bantaeng Sulsel Siksa Balita secara Brutal, Polisi Turun Tangan
Ilustrasi anak menangis (Pixabay)

ERA.id - Seorang perempuan tomboy di Bantaeng, Sulawesi Selatan, dengan nama akun Facebook Nhino Pratama, viral di media sosial. Aksinya kejinya terekam saat mencubit dan menjambak balita yang tak memakai baju.

Penganiayaan itu langsung dikecam banyak netizen. Dilihat ERA sejak semalam, pelaku duduk beranda rumah panggung. Di sana, dia marah-marah.

Di depannya, seorang balita berdiri. Entah apa masalahnya, Nhino langsung menganiaya balita tersebut seperti dipukul berulang kali, dijambak, dicubit, hingga lehernya dipiting.



Si anak pun menangis mendapat perlakuan kasar seperti itu. Aksi keji wanita itu diduga sengaja direkam lewat kamera ponsel oleh seseorang yang diduga kekasih Nhino sekaligus anak dari si balita.

Setelah ditelusuri, kejadian ini terjadi di Be'lang, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara pun sementara mengusut kebenaran informasi ini.

Belum diketahui motif penganiayaan balita ini. Tapi, Andi Kumara berjanji akan segera menangkap pelaku, jika benar lokasinya di wilayahnya, Kabupaten Bantaeng.

Rekomendasi