Pamer Alat Vital ke Wanita di Pinggir Jalan, Seorang Pria di Makassar Habis Dihajar Warga

| 27 Nov 2022 09:50
Pamer Alat Vital ke Wanita di Pinggir Jalan, Seorang Pria di Makassar Habis Dihajar Warga
Ilustrasi pria (Unsplash/Taylor)

ERA.id - Kejadian tak senonoh, terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan. Pria berinisial RT (36) habis babak belur dihajar massa, lantaran pamer alat vital di hadapan seorang wanita saat berda di tempat umum.

Kejadian itu terjadi di Jalan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Makassar, Minggu (27/11/2022). Bermula saat RT secara tiba-tiba menghentikan kendaraan korban yang sedang melaju. Saat kendaraan berhenti RT langsung mengeluarkan penisnya.

Berdasarkan keterangan polisi, dari kesaksian warga, korban wanita yang terkejut seketika teriak histeris. Warga di sekitar yang mendengar pun langsung menghampiri dan spontan menghajar pelaku.

Kanit Turjawali Dit Samapta Polda Sulsel, Iptu Asfada membenarkan kejadian tersebut. Ia menyatakan RT sempat lari sebelum akhirnya dikejar dan menjadi bulan-bulanan hingga mengalami luka di wajahnya.

Ia menambahkan, pelaku memang sengaja membuka resleting dan mengeluarkan penisnya ke arah korban. Pelaku pun dikejar dan dimassa.

"Untungnya, tak lama aparat kepolisian yang mendapat laporan itu, langsung melerai warga dan mengamankan pelaku RT," kata Asfada kepada ERA.id, Minggu (27/11/2022).

Asfada menjelaskan mengapa dengan sigap anggotanya bisa cepat langsung ke lokasi. Sebab saat itu ia sedang dalam patroli di Jalan Hertasning dan melakukan monitor melalui handy talky (HT). Maka dari itu, ia dan beberapa anggotanya cepat tanggap terkait kejadian tersebut.

Setelah berhasil meredam emosi warga, polisi kemudian membawa pelaku ke Polsek Rapoccini untuk proses hukum lebih lanjut terkait kasus dugaan tindak pidana pencabulan.

"Jadi pada saat kami tiba, tersangka sudah dalam keadaan terluka akibat dianiaya beberapa masyarakat," pungkasnya.

Rekomendasi