Viral Pria Kekar yang Pukuli Istrinya di Makassar Menangis Sedih Diceramahi Polisi

| 27 Nov 2022 19:44
Viral Pria Kekar yang Pukuli Istrinya di Makassar Menangis Sedih Diceramahi Polisi
Pria bernama Limpo di Makassar diceramahi polisi di Polsek Panakkukang..

ERA.id - Pria asal Makassar Limpo (21) menangis terisak-isak setelah mendapat cerramah singkat dari Bripka Zulqadri, yang merupakan Komandan Tim (Dantim) Resmob Panakkukang.

Dari pengakuan Zul sapaan karibnya, ia menceramahi Limpo karena perbuatan Limpo sudah di luar batas, yakni memukul istrinya saat Sabtu kemarin. Zhul bilang, dirinya terpancing untuk sedikit menyentuh hati pelaku.

Limpo sendiri tinggal di Jalan Pampang, Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang, Makassar. Dia tega menghajar istrinya, usai Limpo minum miras khas Sulsel atau ballo. "Iya pengaruh ballo', makanya dia siksa istrinya," kata Zul kepala ERA, Minggu (27/11/2022).

Dalam video yang tersebar di media sosial itu, Bripka Zhul terus menerus menasehati Limpo yang dalam kondisi menangis.

"Seharusnya itu kau jaga istri mu. Karena di dunia dan akhirat istrimu yang akan temaniko. Itu begituko karena pengaruh minum? Terus masih mauko lagi begitu? (Seharusnya istri tuh dijaga karena dia yang akan menemanimu di dunia dan akhirat. Kamu mukul istrimu karena pengaruh alkohol? Terus kamu masih mau lakukan lagi?)," ucap Bripka Zhul di dalam video.

Terlihat Limpo hanya pasrah sembari menangis terisak-isak dan menjawab pertanyaan Bripka Zhul kalau ia tidak akan mengulangi kesalahannya.

Zhul mengaku, setelah berceramah, Limpo beserta istrinya sudah berbaikan. Keduanya bahkan terlihat saling pelukan. "Langsung berpelukanji lagi sudah dikasih ceramah (Langsung berpelukan setelah dikasi siraman qalbu)," pungkasnya.

Rekomendasi