Viral Jemaah Salat Maghrib Dorong dan Diduga Pukuli Imam di Masjid Bekasi, Polisi Bergerak

| 02 Dec 2022 13:40
Viral Jemaah Salat Maghrib Dorong dan Diduga Pukuli Imam di Masjid Bekasi, Polisi Bergerak
Ilustrasi pukulan (Unsplash/Dan Burton)

ERA.id - Viral video seorang imam diduga dipukuli jemaah ketika sedang salat Magrib berjemaah di Masjid Ar Rahman, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Dari video yang beredar, pelaku mengenakan batik cokelat dipadu celana pajang hitam. Pria yang memukul imam masjid ini berdiri di shaf yang dekat dengan posisi korban. Ada banyak jemaah yang ikut dalam salat berjamaah itu.

Awalnya, salat dilaksanakan seperti biasa usai imam mengucap takbir untuk memulai salat. Namun tak lama kemudian, pria ini langsung mendorong imam masjid dari belakang.

Korban pun terpojok ke dinding. Pelaku lalu terlihat seperti memukul wajah imam masjid. Makmum yang menyaksikan aksi pemukulan tersebut, lantas membatalkan salat dan bergegas mengamankan pelaku.

Belum diketahui apakah pria itu dibawa ke kantor polisi atau tidak. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan kasus ini sedang dalam penyelidikan.

"Kasus itu sedang diselidiki, masih penyelidikan oleh Polres Bekasi Kota," kata Zulpan saat dihubungi, Jumat (02/12/2022).

Rekomendasi