Siswa SMP di Oku Sumsel Ditemukan Tewas, Anggota Tubuhnya Terpisah, Dimutilasi?

| 05 Dec 2022 09:31
Siswa SMP di Oku Sumsel Ditemukan Tewas, Anggota Tubuhnya Terpisah, Dimutilasi?
Ilustrasi pembunuhan (Era.id)

ERA.id - Remaja bernama Aldi Saputra (13), warga Desa Tanjung Bulan Induk, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan tewas mengenaskan.

Dia diduga dimutilasi, setelah jasadnya ditemukan warga di kebun kopi pada Sabtu (3/12) sekitar pukul 08.00 WIB.

"Jasad korban yang diduga korban mutilasi ini pertama kali ditemukan oleh Zul Hadi seorang petani kopi di Desa Pematang Danau, OKU Selatan," kata Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, Minggu kemarin.

Korban yang diketahui siswa kelas II di salah satu SMP di Kabupaten OKU Selatan ini, jasadnya tidak utuh lagi saat ditemukan. Kondisi kepala sudah terpisah dan kaki terputus.

"Korban dilaporkan sudah 11 hari menghilang sejak Rabu (23/11) tak kunjung pulang ke rumah," jelasnya.

Dalam kasus ini, polisi telah mengamankan satu orang tersangka yang diduga terlibat dalam peristiwa pembunuhan sadis tersebut.

"Sudah ada satu orang tersangka yang kami amankan, namun belum dapat kami sebutkan inisialnya karena masih dalam pengembangan untuk mengungkap motifnya," kata Kasat.

Selain mengamankan tersangka, kata dia, di tempat kejadian perkara (TKP) juga polisi menemukan barang bukti sebilah senjata tajam jenis pisau dan sebuah batang kayu manis yang diduga kuat dijadikan alat untuk menghabisi nyawa korban.

"Saat ini tersangka dan barang bukti sudah kami amankan di Mapolres OKU Selatan guna proses penyidikan lebih lanjut," katanya.

Rekomendasi