Bantu Pengemudi Ojek Online, Relawan Sandiaga Uno Salurkan BBM Murah di Pemalang

| 27 Dec 2022 21:43
Bantu Pengemudi Ojek Online, Relawan Sandiaga Uno Salurkan BBM Murah di Pemalang
Ilustrasi Ojol isi BBM (Antara)

ERA.id - Relawan Sandiaga Uno yang tergabung dalam 'Gerbong Pecinta Sandiuno Pemalang,' menggencarkan penyaluran BBM murah bagi ojek online (ojol) untuk membantu meminimalisir pengeluaran sehari-harinya.

Mereka menyebarkan voucher-voucher BBM murah di SPBU Cibuyur, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah (Jateng).

Ketua Gerbong Pecinta Sandiuno Indra Yuddi mengatakan tujuan kegiatannya adalah untuk membantu mereka di saat masa sulit.

"Kita ada bagi-bagi BBM murah di sini dan kita memberikan ke ojol tebus Rp 4.000 itu dapat dua liter. Itu semua untuk membantu mereka di masa yang sulit ini dan untuk membantu kebutuhan sehari-hari mereka," ujar Indra dalam keterangan tertulis, Selasa (27/12/2022).

Indra menyebut dalam kegiatan ini, mereka turut mendukung program-program Sandiaga Uno untuk membantu perekonomian masyarakat. Dirinya memastikan, program seperti ini akan terus dilaksanakan, dan lebih banyak masyarakat yang akan merasa terbantukan, sehingga bisa memberikan semangat dalam mencari nafkah.

"Karena kita lihat dari programnya Pak Sandi yang ingin membantu masyarakat, jadi ini melalui kita biar semua ojol merasakan bantuan terutama di masa sulit seperti ini, dari program ini bisa membantu ojol untuk menafkahi keluarganya," kata Indra.

Agus Triono, salah satu pembeli BBM murah mengakui kegiatan ini merupakan bantuan pertama di wilayahnya. Ia merasa sangat bersyukur dengan adanya BBM murah bisa menambah ekstra bensin, tanpa mengeluarkan uang lebih.

"Sangat membantu sekali, yang tadinya kita beli dua liter Rp 20.000 ini cuma tebus murah jadi Rp 4.000 aja jadi sangat terbantu. Kita juga kan harus keliling jadi ada extra bensin dengan ini kita bisa lebih semangat lagi nyari penumpangnya, dapat bantuan seperti ini kita sangat berterima kasih," pungkas Agus.

Rekomendasi