Sandiaga Uno Dapat Dukungan dari Komunitas Ojol Bandung dan Cimahi untuk Pilpres 2024

| 07 Jan 2023 18:49
Sandiaga Uno Dapat Dukungan dari Komunitas Ojol Bandung dan Cimahi untuk Pilpres 2024
Sandiaga Uno (Antara)

ERA.id - Teman Sandi memperkuat basis dukungan kepada Sandiaga Uno di Kota Bandung melalui berbagai kegiatan pada Sabtu (7/1/2023).

Tim Teman Sandi mengawali kegiatan kemanusiaan bersama para pengemudi ojek online (Ojol) di Basecamp Komunitas SFI di Jalan Cibogo Bawah, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Bandung.

Mereka membagikan ratusan paket sembako, kepada para Ojol Komunitas SFI guna membantu mengurangi dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Para Ojol yang berasal dari Kota Bandung dan Cimahi ini  juga turut serta menyuarakan dukungannya untuk Sandiaga Uno dengan harapan Sandiaga terus memulihkan dan menggencarkan perekonomian masyarakat.

Senada dengan para ojol, dukungan serupa juga disampaikan oleh warga Kabupaten Bandung Barat.

“Saya akan mendukung Sandiaga menjadi presiden di tahun 2024 mendatang, karena saya yakin beliau mampu membawa kesejahteraan,” ujar Gilang salah satu warga.

Sementara itu di Kabupaten Bandung Barat Teman Sandi menggelar kegiatan olahraga senam sehat yang diramaikan oleh ratusan warga.

Teman Sandi bahkan turut membagikan ratusan paket sembako kepada warga sekitar dan peserta senam sehat.


Mereka berharap, bantuan sembako tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dan membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari para masyarakat.

Para peserta senam sehat juga dengan semangatnya ikut menyampaikan dukungan untuk Sandiaga Uno, karena yakin bahwa Sandiaga dapat memperluas lowongan perkerjaan, menciptakan kreatifitas yang berguna bagi masyarakat serta perbaikan ekonomi mendatang.

Rekomendasi