Teman Sandi Kembali Bergerak, Siap Kawal Sandiaga Uno Menuju 2024

| 11 Jan 2023 21:09
Teman Sandi Kembali Bergerak, Siap Kawal Sandiaga Uno Menuju 2024
Sandiaga Uno (Antara)

ERA.id - Relawan pendukung Sandiaga Uno yang tergabung dalam Teman Sandi kembali bergerak di tengah dinamika menuju Pilpres 2024. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Unodigadang-gadang maju jadi kontestan 2024.

Guna mempromosikan Sandiaga, Teman Sandi menggelar kegiatan sosial di Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Jawa Barat dan Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Ratusan warga turut serta dalam acara itu dan memberikan dukungannya kepada Sandiaga Uno.

Mereka ingin beri dukungan terhadap Sandiaga Uno yang digadang-gadang bakal maju di Pemilu 2024. Selain itu, figur eks Wakil Gubernur DKI itu dianggap mampu bisa membangkitkan ekonomi masyarakat.

Koordinaor Teman Sandi, Yohan widodo menyampaikan beberapa kegiatan unik diinisiasi Teman Sandi di Cimahi dan Kabupaten Bandung. Salah satunya senam sehat bersama yang disertai dengan hadian doorprize.

Usai kegiatan, sebagian warga berkumpul mendukung Sandiaga yang masuk bursa Pilpres 2024. "Para warga berkumpul dan ikut menyuarakan dukungannya kepada Sandiaga Uno untuk maju ke pilpres di 2024 nanti," kata Yohan, dalam keterangannya, Rabu, 11 Januari 2023.

Lebih lanjut, Yohan menyebut rangkaian kegiatan berikut digelar atas dasar bentuk kepedulian Teman Sandi kepada warga yang kesulitan dalam perekonomianya.

Pun, diharapkan bantuan tersebut juga bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, Teman Sandi juga menggelar kegiatan serupa di Kota yang terkenal tempat wisata sejarahnya yakni Bukittinggi, Sumatera Barat.

Di Bukittinggi, Teman Sandi juga masih melakukan aksi sosial kepada warga yang membutuhkan dan sejumlah ojek online alias ojol yang ada.

Kegiatan tersebut juga disertai dengan deklarasi kepada Sandiaga Uno jadi Capres 2024 mendatang. Dalam deklarasi itu, simpatisan pendukung siap mengawal Sandiaga menuju 2024.

"Kami akan terus mendukung dan siap mengkawal Pak Sandi agar menjadi Presiden di 2024 mendatang, kami yakin Pak Sandi dapat meningkatkan peluang pekerjaan dan terus mendorong kemajuan UMKM," tutur sejumlah warga dan ojol.

Figur Sandiaga merujuk hasil sejumlah survei masuk dalam bursa bakal capres 2024. Selain itu, eks Wagub DKI itu masuk daftar cawapres potensial.

Rekomendasi