Warganet Sayangkan Aksi Emak-Emak Joget di Masjid Raya Al Jabbar: Jadi Tempat Wisata dengan Potensi Gibah

| 13 Jan 2023 15:51
Warganet Sayangkan Aksi Emak-Emak Joget di Masjid Raya Al Jabbar: Jadi Tempat Wisata dengan Potensi Gibah
Emak-emak yang sedang berjoget di Masjid Raya Al Jabbar (Tangkapan layar)

ERA.id - Viral video emak-emak di media sosial TikTok sedang asik berjoget di Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung. Aksi itu diketahui terjadi pada Rabu (4/3/2023).

Dalam video tersebut, terlihat sekitar 8 emak-emak berbaju hitam berjoget di area Masjid Raya Al Jabbar. Video itu pun telah ditonton 5.153 kali.

Akun penggunggah video, @hayamwuruk03 dalam keterangannya menyayangkan aksi tersebut. Ia mengatakan, Masjid Raya Al Jabbar multi fungsi dan berguna hingga dipakai berjoget oleh emak-emak.

"Multi fungsi dan guna ya. Entah apa yang di apa yang ada di otak (pikiran) mak mak itu. Mungkin mereka pikir Senayan x (kali)," ucap @hayamwuruk03.

"Kelebihan Masjid Al Jabbar, selain arsitekturnya yang keren dengan pendanaannya sampai 1 Triliun juga ada kelebihan lainnya yaitu bisa dipakai untuk joget jogetan," lanjutnya.

Sementara itu, warganet berkomentar @rosidaa215, "Astghfirulloh. Yang harusnya jadi tempat sakral untuk ibadah, jadi tempat wisata dengan potensi gibah".

Warganet lainnya, @wiwikliza94 turut menberikan komentar, "Semoga Allah membuka mata hati para uhty agar tidak ada yang berbuat sama seperti itu Amin".

Rekomendasi