Nurul Arifin-Farhan Pamer Foto Bareng, Kode Akan Berpaket di Pilwalkot Bandung?

| 19 Jan 2023 14:25
Nurul Arifin-Farhan Pamer Foto Bareng, Kode Akan Berpaket di Pilwalkot Bandung?
Politisi Partai Golkar, Nurul Qomaril Arifin. (Antara)

ERA.id - Politisi Partai Golkar, Nurul Qomaril Arifin bersama politisi Partai NasDem, Muhammad Farhan beberapa kali berfoto bersama.

Kemesraan mereka terpotret dalam unggahan akun media sosial Instagram Nurul Arifin @na_nurularifin pada 16 November 2022 silam.

Dalam unggahan itu, Nurul bersama Farhan terlihat bergandengan tangan di sebuah bangunan. Keterangan foto itu pun dibubuhi kalimat, Bandung cantik dan tampan, harmonis banget.

"Bandung Geulis n Kasep. Harmonis pisan. #Bandunggeulisharmonis," tulis kata Nurul dalam unggahannya.

Unggahan itu pun menuai banyak komentar dari warganet, bahkan mereka mendoakan agar keduanya berpasangan sebagai pasangan untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung.

Warganet, @syafihadari mengatakan, bisa jadi duet farhan-nurul sebagai cawali-wawali Kota Bandung. Senada dengan Syafi, warganet lainnya @adi_adrian30 pun menginginkan keduanya menjadi pasangan di Pilwalkot Bandung 2024 mendatang.

"Calon Wali Kota/Wakil Kota Bandung," begitu kata Adi.

Diketahui, Nurul Arifin pernah mengikuti kontestasi Pilwalkot 2018 silam. Saat itu, Nurul Arifin maju sebagai Calon Wali Kota Bandung berpasangan dengan politisi Partai Demokrat, Chairul Yaqin Hidayat.

Kala itu, pasangan Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat hanya mampu meraih suara 301.418. Hasilnya, pasangan tersebut menempati posisi ketiga perolehan suara Pilwalkot Bandung 2018.

Namun, hingga saat ini, Nurul Arifin belum diketahui akan mengikuti kontestasi Pilwalkot Bandung 2024 atau tidak.

Sementara Farhan sudah mengaku siap mengikuti kontestasi Pilwalkot Bandung 2024 dari Partai NasDem.

Diwartakan sebelumnya, Politisi Partai NasDem, Muhammad Farhan mengaku siap mengikuti kontestasi pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung di 2024 mendatang.

Setelah Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, ia akan mempersiapkan diri untuk fokus menghadapi Pilwalkot Bandung.

"Ya jadi artinya saya sudah ngga punya pilihan lain, setelah Pileg dan Pilpres maka saya harus mempersiapkan diri untuk Pilwalkot Bandung 2024," kata Farhan saat ditemui di Kota Bandung, Kamis (29/12/2022).

Rekomendasi