Wanita di Papua Barat Ditelanjangi dan Dibakar Hidup-Hidup karena Dituduh Culik Anak

| 24 Jan 2023 14:25
Wanita di Papua Barat Ditelanjangi dan Dibakar Hidup-Hidup karena Dituduh Culik Anak
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang wanita tewas dibakar hidup-hidup usai dituduh menculik anak di Kota Sorong, Papua Barat, pada Selasa (24/1/2023) sekira pukul 06.30 WIT.

"Jadi saat itu ada yang teriak penculik anak, diamuk massa, sempat ditelanjangi, datang Bhabinkamtibmas. Terus dipakaikan baju dibawa. Nah, saat dibawa itu kan digandeng, kan massa banyak, tiba-tiba ada yang menyiram bensin, terus dibakar," kata Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Adam Erwindi kepada wartawan, Selasa (24/1/2023).

Adam menjelaskan korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk diberi pertolongan, namun nyawanya tidak tertolong. Penyelidikan terkait kasus masih dilakukan dan identitas korban juga belum diketahui.

Polisi masih melakukan pendalaman terkait betul tidaknya korban merupakan pelaku penculikan anak. Selain itu, polisi juga menelusuri siapa provokator dan pelaku yang membakar korban.

"Imbauan kepada masyarakat Papua Barat jangan termakan isu penculikan anak. Bila benar terjadi penculikan agar melapor kepada pihak kepolisian," ucap Adam.

Rekomendasi