Polisi Ungkap Mobil yang Tabrak Mahasiswi Cianjur Ternyata Pakai Nopol Bodong

| 26 Jan 2023 06:31
Polisi Ungkap Mobil yang Tabrak Mahasiswi Cianjur Ternyata Pakai Nopol Bodong
Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan saat memberikan keterangan pers (Tangkapan layar)

ERA.id - Polres Cianjur menyebut mobil yang menabrak Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakencana (FH Unsur) Cianjur, Selvi Amalia Nuraeni (19) hingga meninggal dunia ternyata menggunakan nomor polisi (nopol) palsu alias bodong.

"Kami sudah mengidentifikasi dari jenis mobil yang diduga sebagai penyebab laka. Setelah kami lakukan identifikasi nomor kendaraannya diduga nomor palsu," kata Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, Rabu (25/1/2023).

Kendati mendapati informasi terkait pengguna nopol palsu yang digunakan mobil yang menabrak Selvi, jajaran Polres Cianjur tetap berusaha mengungkap identitas pengemudi mobil warna hitam jenis sedan mereka Audi A8 itu.

"Ini kami terus lakukan pencarian, Kami cek plat nomor yang bersangkutan, plat nomor itu menggunakan nomor yang bukan peruntukkannya. Jadi itu bukan jenis sedan dengan merek Audi (A8)," lanjutnya.

Sebelumnya, Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan Doni menerangkan, usai menabrak korban mobil tersebut sempat dikejar oleh pengendara sepeda motor yang berada dilokasi kejadian. Namun, pengendara langsung tancap gas saat diberhentikan oleh pengendara sepeda motor.

"Masyarakat spontan mengejar kendaraan tersebut dan memberhentikan tetapi tidak sempat tuntas mencatat nama identitas dan sebagainya. Diduga pengendara ini ada 3 orang, satu lelaki, satu perempuan, dan satu anak kecil," terangnya.

Rekomendasi