Polda Jawa Barat Akan Lakukan Pendalaman Kasus Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur

| 27 Jan 2023 19:46
Polda Jawa Barat Akan Lakukan Pendalaman Kasus Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur
Mahasiswi yang tewas ditabrak mobil iring-iringan di Cianjur (tangkapan layar)

ERA.id - Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo mengungkapkan, pihaknya akan mendalami kasus meninggalnya mahasiswi FH Universitas Suryakencana (Unsur) Cianjur, Selvi Amalia Nuraeni (19) karena ditabrak mobil yang melintas di Jalan Raya Bandung-Cianjur pada Jumat (20/1/2023).

Pendalaman ini dilakukan untuk menguak mobil yang menabrak Selvi. Polda Jawa Barat telah mendapatkan sejumlah informasi di lokasi kejadian serta akan dilakukan klarifikasi untuk dipastikan kebenarannya.

"Kita sedang melakukan pendalaman kembali terkait kendaraan yang dimungkinkan menabrak. Ada beberapa data atau informasi yang akan kita klarifikasi kembali untuk memastikan kendaraan yang menabrak," ungkap Ibrahim, Jumat (27/1/2023).

Ibrahim menerangkan, proses pendalaman ini termasuk mengidentifikasi pengembangan mobil jenis Audi A8 warna hitam yang diduga menabrak Selvi.

Jika proses tersebut telah selesai, pihak kepolisian akan menyampaikan perkembangan kasus itu kepada masyarakat.

"Memang informasi awal yang kita peroleh ini kendaraan Audi warna hitam, nah kendaraan Audi ini juga sedang dilakukan penjajakan identifikasinya dan siapa pengemudinya," terangnya.

Sebagaimana diketahui, mahasiswi FH FH Universitas Suryakencana (Unsur) Cianjur, Selvi Amalia Nuraeni (19) menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Kabupaten Cianjur pada Jumat (20/1/2023) sekitar pukul 14.55 WIB.

Rekomendasi