Pelaku Tabrak Lari Selvi Belum Diamankan, Dirlantas Polda Jawa Barat Bakal ke Cianjur

| 27 Jan 2023 21:12
Pelaku Tabrak Lari Selvi Belum Diamankan, Dirlantas Polda Jawa Barat Bakal ke Cianjur
Ilustrasi kecelakaan (Dok. Antara)

ERA.id - Polisi belum berhasil mengamankan pengemudi yang terlibat kecelakaan hingga menelan korban jiwa, Selvi Amalia Nuraeni (19) mahasiswi FH FH Universitas Suryakencana (Unsur) Cianjur, Jumat (20/1/2023) hingga saat ini.

Saat insiden maut diduga terdapat empat mobil yang terlibat termasuk mobil angkot dan Audi A8 warna hitam yang santer diperbincangkan.

"Pengemudi Audi sampai sekarang belum kita amankan tetapi Pak Ditlantas akan melakukan pendalaman terkait dengan kendaraan yang memang betul dipastikan betul menabrak," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo, Jumat (27/1/2023).

Ibrahim memastikan pihaknya telah melakukan rangkaian olah TKP di lokasi kejadian. Kemudian, polisi juga memeriksakan CCTV di sekitar lokasi kejadian. Dari pemeriksaan CCTV itu, terlihat posisi dari mobil Audi warna hitam.

"Tetapi untuk memastikan bahwa kendaraan itu (terlibat kecelakaan) memang membutuhkan data teknis dan dukungan data teknis yang lebih akurat. Sehingga kita berusaha mendalami dulu melalui Pak Ditlantas melakukan pendalaman," ucap dia.

Sementara itu, Dirlantas Polda Jawa Barat, Kombes Wibowo menambahkan, hari ini dia akan menuju lokasi kecelakaan guna mengumpulkan pendalaman.

Ia berharap proses pendalaman dapat mengungkap pengemudi kendaraan yang mengakibatkan meninggalnya korban.

"Jadi mohon sabar dan doakan, kita polisi bisa melakukan tugas dengan baik dan kami yakinkan sekali lagi sesuai arahan dari Pak Kapolri ya kita tidak akan menutup-nutupi kasus kita ini," tambah Wibowo.

Sebagaimana diketahui, mahasiswi FH FH Universitas Suryakencana (Unsur) Cianjur, Selvi Amalia Nuraeni (19) menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Kabupaten Cianjur pada Jumat (20/1/2023) sekitar pukul 14.55 WIB.

Rekomendasi